eSports

5 Pemain Rekomendasi Gameweek ke-32 FPL Liga Inggris: Waktunya Jual Salah?

Jumat, 8 April 2022 13:03 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 33 permainan Fantasy Premier League. Diwarnai laga Man City vs Liverpool, apakah ini waktunya menjual Mohamed Salah?(Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images) Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 33 permainan Fantasy Premier League. Diwarnai laga Man City vs Liverpool, apakah ini waktunya menjual Mohamed Salah?(Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 33 permainan Fantasy Premier League. Diwarnai laga Man City vs Liverpool, apakah ini waktunya menjual Mohamed Salah?

Akhir pekan ini, kompetisi Liga Inggris 2021/2022 akan memasuki pekan ke-32. Ini berarti gameweek ke-32 bagi permainan Fantasy Premier League.

Pekan ke-31 lalu diwarnai sejumlah hasil mengejutkan seperti Chelsea yang dibantai Brentford 1-4 dan Arsenal yang dihajar Crystal Palace 3-0.

Dalam hal poin FPL, para pemain Tottenham Hotspur meraih hasil baik berkat kemenangan telak 5-1 atas Newcastle, di mana Son Heung-min dan Matt Doherty meraih 12 dan 14 poin.

Berbeda dengan pekan lalu, gameweek 32 ini berstatus gameweek normal sehingga ke-20 klub seluruhnya akan bertanding hanya 1 kali.

Meski demikian, GW32 tetap akan diwarnai laga seru seperti Manchester City vs Liverpool yang jadi laga penting dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Jelang laga ini, sorotan tertuju kepada Mohamed Salah yang tengah menurun dengan hanya mencetak 1 gol dalam 4 laga.

Penurunan performa itu dan fakta bahwa Liverpool akan bertemu Man City membuat melepas Salah menjadi salah satu opsi yang layak dipertimbangkan. Apalagi, ada sejumlah gelandang lain yang dalam tren bagus dan punya jadwal lebih ringan seperti Son Heung-min.

Deadline pada Double gameweek 32 Fantasy Premier League sendiri akan jatuh pada Sabtu (09/04/22) pukul 00.30 WIB atau 90 menit sebelum laga pembuka antara Newcastle vs Wolverhampton

Untuk membantu, berikut INDOSPORT memilihkan 5 pemain yang layak dimiliki di gameweek 32 permainan FPL: