eSports

Jadwal Playoff MPL ID S9 Hari Ini: El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legend, Siapa ke Final?

Jumat, 22 April 2022 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Para pemain EVOS Legend (atas) dan RRQ Hoshi (bawah). Kedua tim akan bertemu di playoff MPL Indonesia Season 9. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Para pemain EVOS Legend (atas) dan RRQ Hoshi (bawah). Kedua tim akan bertemu di playoff MPL Indonesia Season 9.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal playoff MPL Indonesia Season 9 hari kedua, hari ini, Jumat (22/4/22). ONIC Esports vs Aura Fire, lalu RRQ Hoshi vs EVOS Legend.

Pada playoff hari pertama, Bigetron Alpha harus tersingkir karena kalah 2-3 dalam permainan lima game atas Aura Fire.

Kemenangan Aura Fire membuat mereka melaju ke babak berikutnya, menghadapi ONIC Esports yang merupakan salah satu tim terkuat di Land of Dawn musim ini.

Laga ONIC Esports vs Aura Fire akan segera dilangsungkan pada hari ini, Jumat (22/4/22) sore, mulai pukul 14.00 WIB di MPL Arena.

Di sisi lain, EVOS Legend memang sedikit diuntungkan dengan adanya lagging yang menimpa Alter Ego, sehingga Sang Macan mampu mengalahkan lawan di angka 3-2.

Kasus ini tengah dalam investigasi pihak penyelenggara MPL Indonesia, tapi babak playoff tentu masih akan terus berjalan.

Kemenangan atas Alter Ego memastikan EVOS Legend melaju ke babak berikutnya, dan berjumpa musuh abadinya, RRQ Hoshi.

Pertemuan RRQ Hoshi vs EVOS Legend kerap disebut sebagai El Clasico. Hari ini, mereka akan bertarung pukul 18.30 WIB.

Siapapun yang menang, maka akan melaju ke final upper bracket dan selangkah lagi menjadi juara MPL Indonesia. Tapi bagi yang kalah, harus turun ke lower bracket.

Jangan sampai ketinggalan keseruan babak playoff atau putaran akhir MPL Indonesia Season 9. Apakah tim jagoanmu bisa menang dan meraih titel juara musim ini?