eSports

Wow! Ini 6 Sumber Kekayaan Livy Renata, Gamers Cantik yang Dijuluki Crazy Rich

Minggu, 1 Mei 2022 08:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© livyrenata
Berikut ini adalah enam sumber kekayaan Livy Renata, dara cantik yang berprofesi sebagai gamers, bahkan pernah dijuluki sebagai Crazy Rich. Copyright: © livyrenata
Berikut ini adalah enam sumber kekayaan Livy Renata, dara cantik yang berprofesi sebagai gamers, bahkan pernah dijuluki sebagai Crazy Rich.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah enam fakta kekayaan Livy Renata, dara cantik yang berprofesi sebagai gamers, selebgram, dan bahkan pernah dijuluki sebagai Crazy Rich.

Tak hanya sebagai gamers, Livy Renata justru naik daun lantaran kepolosannya yang tidak memahami kehidupan umum masyarakat karena memiliki lingkungan yang sangat berkecukupan.

Sejak kecil, Livy Renata memang bergelimang harta dari orang tuanya, yang membuatnya tidak 'relate' dengan kehidupan masyarakat lain.

Livy Renata mengaku tidak tahu jajanan seblak, bahkan tak mengenal beberapa artis seperti Lesty Kejora dan Lyodra.

Siapa sangka, hobi Livy mengunggah konten di TikTok membuatnya terjun ke dunia entertainment. Alhasil, pundi-pundi rupiahnya semakin tebal pada usia 20 tahun.

Setidaknya INDOSPORT merangkum ada enam sumber kekayaan Livy Renata.

1. Bisnis Keluarga

Kekayaan Livy Renata tak lepas dari bisnis kedua orang tuanya. Sang Ibu, Suzanna Rahardjo, diketahui memiliki bisnis karaoke yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Sementara sang ayah, diketahui merupakan pengusaha dari Taiwan. Namun, tak banyak informasi mengenai sosok ayahnya dan profesinya.