eSports

Mobile Legends: Ditakuti karena 'Lele'-nya, Berikut 3 Hero yang Efektif Counter Selena

Senin, 27 Juni 2022 20:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mobile Legends
Mobile Legends memiliki salah satu hero yang ditakuti, yaitu Selena. Berikut adalah 3 counternya. Copyright: © Mobile Legends
Mobile Legends memiliki salah satu hero yang ditakuti, yaitu Selena. Berikut adalah 3 counternya.

INDOSPORT.COM – Selena adalah salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang dengan peran Assassin/Mage. Saat ini Selena menjadi salah satu hero yang ditakuti oleh lawan.

Selena saat ini sering di-ban di draft pick karena skillnya yang mengesalkan sekaligus mematikan.

Saudara dari Karina ini mampu menewaskan musuh dalam satu kali combo jika hero empuk, seperti Marksman ataupun Mage, terkena Abysal Arrow atau ‘lele’ yang diluncurkannya.

Kemudian, skill satu, Absyal Trap, Mode Elven mampu menaruh jebakan yang akan menghasilkan damage jika terinjak musuh sekaligus bisa open map.

Di saat skill satu, Abysal Trap, dan skill dua, Abysal Arrow, Mode Elven mengenai hero lawan, ia bisa segera berubah menjadi Mode Abysal dengan menekan skill ultimatenya, lalu menggunakan skill duanya yang baru, Garotte, dan mencakarnya dengan skill satu barunya, Soul Eater.

Namun, kalian tak perlu cemas bila lawan pick Selena karena kalian bisa counter hero mengesalkan tersebut dengan hero berikut ini:

Penafian: Hero yang INDOSPORT.com sebut di halaman berikutnya tidak menjamin kemenangan meskipun kalian bisa menggunakan hero-hero tersebut. Semua bergantung kemampuan mikro dan makro suatu tim.