eSports

Rekomendasi Pemain FPL Liga Inggris 2022/23 Gameweek 1: Didominasi Rekrutan Baru

Jumat, 5 Agustus 2022 14:41 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Premierleague.com
Fantasy Premier League. Copyright: © Premierleague.com
Fantasy Premier League.

INDOSPORT.COM - Liga Inggris (Premier League) akan segera dimulai. Hal ini tentu saja akan berbarengan dengan dimulainya Fantasy Premier League (FPL) musim ini.

Musim ini akan menjadi musim dengan penuh wajah baru bagi klub-klub Liga Inggris. Perombakan skuad banyak dilakukan guna menyusun ulang kekuatan untuk menyambut kompetisi.

Situasi ini pun membuat klub-klub tersebut masih akan bertarung sekuat tenaga, sehingga akan tetap menurunkan tim terbaiknya, termasuk para bintang andalan

Klub-klub seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur diprediksi akan menjadi penantang gelar Liga Inggris pada musim ini dengan wajah-wajah baru di skuadnya.

Beberapa pemain yang menjadi rekrutan anyar, seperti Gabriel Jesus, Darwin Nunez, Richarlison, maupun Erling Haaland juga menjalani debutnya pada pekan pertama EPL musim ini.

Beberapa pemain lama pun banyak mencatatkan poin bagus di FPL setelah berhasil bermain apik pada musim lalu.

Hal ini dapat dijadikan opsi untuk memilih beberapa pemain lama untuk membangun skuad FPL disamping mengandalkan rekrutan anyar musim ini.

Deadline untuk gameweek pertama ini akan jatuh pada Jumat (05/08/22). Masih ada waktu untuk membangun ulang skuad sebelum laga pertama dimulai.

Untuk membantu para pembaca membangun skuad FPL musim ini, berikut INDOSPORT memilihkan rekomendasi pemain beserta formasi.