eSports

Pamer 'Belahan' di Atas Ranjang, Netizen Kaget saat Tahu Umur Anastasya Khosasih

Selasa, 16 Agustus 2022 16:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @anastasyakh
Anastasya Khosasih, model cantik dan brand ambassador tim eSports Geng Kapak (GPX). Copyright: © Instagram @anastasyakh
Anastasya Khosasih, model cantik dan brand ambassador tim eSports Geng Kapak (GPX).

INDOSPORT.COM - Pamer 'belahan' di atas ranjang, netizen kaget saat mengetahui berapa umur Anastasya Khosasih, streamer seksi dari tim eSports Geng Kapak (GPX).

Anastasya merupakan selebgram yang kerap tampil seksi, dan akhirnya direkrut oleh tim eSports Geng Kapak (GPX) untuk menjadi brand ambassador dan streamer.

Salah satu hal yang identik dengan sosok Anastasya Khosasih adalah buah dadanya yang menonjol, dan juga ditambah dengan gaya berpakaiannya yang super seksi.

Maka dari itu, dari 1,6 juta followers-nya di Instagram @anastasyakh, umumnya berasal dari kalangan laki-laki dan pegiat eSports.

Seperti baru-baru ini, Anastasya Khosasih mengunggah sebuah potret seksi, ketika ia berpose tengkurap di atas ranjang, hingga belahan dadanya menjadi sorotan netizen.

Anastasya mengenakan mini dress warna hitam, dan tampak modis dengan seuntai kalung yang menjuntai hingga ke dadanya.

Anastasya juga nampak percaya diri untuk memperlihatkan make up tipis yang terukir di mata, pipi dan bibirnya yang kemerahan.

Tak pelak, ratusan netizen langsung tumpah ruah di kolom komentar unggahan teranyar Anastasya, menuliskan jika mereka sangat tertarik dengan keseksian talent GPX itu.