eSports

Edan! Gamers Ini Diblokir dari Twitch Gara-gara Nekat Beradegan Intim Secara Live

Senin, 29 Agustus 2022 13:50 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitch
Seorang gamer sekaligus streamer wanita dengan username kimmika_ telah diblokir dari Twitch karena tertangkap beradegan mesum secara live. Copyright: © Twitch
Seorang gamer sekaligus streamer wanita dengan username kimmika_ telah diblokir dari Twitch karena tertangkap beradegan mesum secara live.

INDOSPORT.COM – Seorang gamer sekaligus streamer wanita dengan username kimmika_ telah diblokir dari Twitch karena tertangkap beradegan mesum secara live.

Bukan hal yang tak biasa melihat seorang streamer diblokir di Twitch karena konten seksual.

Selama bertahun-tahun, kita telah melihat beberapa streamer secara tak sengaja menampilkan konten yang bertentangan dengan pedoman platform milik Amazon tersebut dan dihukum karenanya.

Akan tetapi, pernahkah kalian membayangkan seorang streamer benar-benar berani melakukan hubungan seksual di depan kamera?

Itulah yang terjadi pada seorang streamer wanita dengan nama akun kimmikka_. Twitch pun dengan segera memblokir akunnya.

Selama live streaming pada hari Rabu (24/08/22), streamer tersebut tampak bersandar di mejanya dengan ekspresi wajah yang aneh, mendorong kecurigaan penontonnya.

Sementara ia mencoba untuk menutupi perbuatannya sambil mengobrol di live chat, pantulan atau bayangannya di kaca tak bisa bohong.

Tak sampai di situ, selama beberapa kesempatan bahkan sang pasangan terlihat tepat berada di belakangnya, meskipun tidak ada bagian tubuhnya yang terlihat.

Tak lama kemudian, klip tersebut menyebar luas ke subreddit Livestreamfail yang populer. Apalagi, salah satu akun twitter besar yang membahas seputar game, @Dexerto, turut memposting kejadian tersebut.

Klip itu pun berhasil mengumpulkan ribuan viewers sebelum akhirnya dihapus karena Twitch mengetahui aktivitas yang dipertanyakan tersebut.