eSports

Sahabat Sebut Hubungan Wendy Walters dan Reza Arap di Ujung Tanduk, Ada Orang Ketiga?

Selasa, 20 September 2022 05:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grid.ID
Reza ‘Arap’ Oktavian dikabarkan selingkuh, setelah sahabat Wendy Walters sebut hubungan mereka di ujung tanduk. Copyright: © Grid.ID
Reza ‘Arap’ Oktavian dikabarkan selingkuh, setelah sahabat Wendy Walters sebut hubungan mereka di ujung tanduk.

INDOSPORT.COM – Penggagas eSports, Reza ‘Arap’ Oktavian mendapatkan kabar kurang sedap lantaran hubungannya dengan Wendy Walters tengah di ujung tanduk.

Lagi-lagi kabar tak sedap turut menghantui rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters, menyusul kabar adanya orang ketiga di hubungan mereka.

Bahkan, Reza Arap sebelumnya juga sempat dikabarkan pisah ranjang dengan istri sahnya, Wendy Walters. Gosip tak menyenangkan ini mulai terkuak, setelah mantan pemilik tim MORPH itu terseret dalam kasus Doni Salmanan.

Buntut dari isu tersebut membuat Reza Arap memutuskan untuk hiatus dari media sosial selama beberapa waktu.

Meski kabar miring tersebut sempat dibantah oleh Wendy Walters secara langsung, kini rumor tersebut kembali memanas di media sosial.

Menyeruaknya kabar tersebut juga tak lepas dari aktivitas Wendy sendiri, yang ia lakukan lewat sosial media Twitter-nya.

“That should be me,” yang artinya “Harusnya itu aku,” tulis Wendy melalui Twitter pribadinya.

Bahkan Wendy juga turut me-retweet kutipan-kutipan yang menyinggung masalah percintaan, secara khusus hubungan perselingkuhan.

Kabar tersebut semakin memanas, setelah sahabatnya turut menyebut jika hubungan Wendy Walters dan Reza Arap berada di ujung tanduk.