eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 10 Hari Ini: RRQ Hoshi dan ONIC Esports Beraksi

Kamis, 20 Oktober 2022 08:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Kamis (20/10/22), di mana ada agenda semifinal antara RRQ Hoshi vs Aura Fire dan ONIC Esports vs Bigetron Alpha. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Kamis (20/10/22), di mana ada agenda semifinal antara RRQ Hoshi vs Aura Fire dan ONIC Esports vs Bigetron Alpha.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 hari ini, Kamis (20/10/22), di mana ada agenda semifinal antara RRQ Hoshi vs Aura Fire dan ONIC Esports vs Bigetron Alpha.

Diketahui, ajang Mobile Legends Professional atau MPL Indonesia Season 10 telah memasuki babak semifinal, dan akan ada empat tim Esports yang berjibakuhari ini.

Mereka adalah ONIC Esports, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, dan Aura Fire. Sebelumnya, ONIC Esports dan RRQ Hoshi ke babak semifinal usai mengantongi posisi dua teratas klasemen di babak Regular Season.

Sementara Aura Fire dan Bigetron Alpha harus berjibaku terlebih dahulu di babak perempat final yang digelar kemarin, Rabu (20/10/22).

Aura Fire sukses ke semifinal usai meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Alter Ego. Begitupun dengan Bigetron Alpha yang meraih kemenangan telak 3-0 atas Rebellion Zion.

Hari ini bertempat di  JIEXPO Theather, Aura Fire akan ditantang oleh juara bertahan MPL Indonesia, RRQ Hoshi, mulai pukul 13.30 WIB.

Sementara, runner up MPL Indonesia Season 9, ONIC Esports akan ditantang oleh Bigetron Alpha pada pukul 18.30 WIB.

Peluang Aura Fire vs RRQ Hoshi pada babak semifinal MPL ID Season 10 hari ini bisa dibilang berimbang. Hal itu lantaran kedua tim Esports ini saling mengalahkan di babak regular season kemarin.

Begitupun dengan peluang ONIC Esports vs Bigetron Alpha yang tercatat saling mengalahkan dalam babak regular season 10 kemarin.

Pada pertemuan pertama, ONIC Esports menang 2-0. Namun Bigetron Alpha sukses membalas dendam dengan kemenangan 2-1 di pekan ketujuh. Selengkapnya, jadwal MPL Indonesia Season 10 hari,  terlampir di halaman kedua.