eSports

Jadwal Grand Final MPL Indonesia Season 10: Royal Derby, RRQ Hoshi vs ONIC Esports

Minggu, 23 Oktober 2022 10:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal grand final MPL Indonesia Season 10 hari ini, Minggu (23/10/22), di mana ada Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports, mulai pukul 16.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal grand final MPL Indonesia Season 10 hari ini, Minggu (23/10/22), di mana ada Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports, mulai pukul 16.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal grand final MPL Indonesia Season 10 hari ini, Minggu (23/10/22), di mana ada Royal Derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports, mulai pukul 16.30 WIB.

Tak terasa ajang MPL Season 10 telah menyentuh ke babak grand final, yang akan mempertemukan sang juara bertahan, RRQ Hoshi melawan ONIC Esports.

RRQ Hoshi melangkah ke babak grand final usai di babak final upper bracket, sukses mengandaskan ONIC Esports dengan skor 3-1 pada Jumat (21/10/22).

Sementara ONIC Esports yang kandas dari RRQ Hoshi, harus melalui laga di final lower bracket melawan Aura Fire. Beruntung, dengan semangat membara, ONIC Esports menang telak 3-0 atas Aura Fire.

Kini RRQ Hoshi vs ONIC Esports kembali menyajikan Royal Derby di Grand Final yang berlangsung pada hari ini yang mengusung format best of seven (Bo7).

Tentu saja, ini adalah grand final kesekian kalinya yang mempertemukan RRQ Hoshi vs ONIC Esports. Terhitung sejak MPL ID Season 8, kedua tim tersebut selalu menjadi langganan di babak grand final.

Sempat kalah di babak play-off, tentu saja ini akan jadi uji nyali kedua bagi Kiboy cs dari ONIC Esports agar bisa revans dari RRQ Hoshi.

Namun tentu saja misi itu tidak akan mudah, mengingat RRQ Hoshi pasti akan memberikan perlawanan terbaik demi bisa mempertahankan takhta juara MPL Indonesia.

Untuk itulah sangat menarik untuk menyaksikan siapakah yang akan menjadi pemenang di laga Grand final MPL ID Season 10 kali ini?

Jadwal grand final MPL ID Season 10 antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports hari ini, selengkapnya tertera pada halaman kedua.