eSports

Sambut Piala Dunia 2022, EA Sports Rilis Mode World Cup di Game FIFA Mobile

Senin, 14 November 2022 18:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© EA Sports
EA Sports resmi merilis Mode FIFA World Cup 2022 dalam game sepak bola FIFA Mobile. Copyright: © EA Sports
EA Sports resmi merilis Mode FIFA World Cup 2022 dalam game sepak bola FIFA Mobile.

INDOSPORT.COM - EA SPORTS resmi merilis Mode FIFA WORLD CUP 2022 dalam game sepak bola FIFA Mobile. Mode tersebut, diluncurkan untuk menyambut Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar mulai 20 November hingga 18 Desember 2022.

Mode FIFA WORLD CUP 2022 yang dihadirkan ini, bakal membuat pemain dapat mengendalikan 32 tim nasional peserta gelaran 4 tahunan pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut.

"Bayangkan mengendalikan seluruh anggota Tim Nasional Spanyol, Jerman, Brasil, Inggris atau sang juara bertahan Perancis," tulis EA SPORTS dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Minggu (13/11/22).

Game yang populer di komunitas pecinta sepak bola ini sudah merilis Mode FIFA WORLD CUP 2022 di Indonesia pada Rabu (09/11/22). Dengan demikian, para pemain FIFA Mobile sudah bisa merasakan serunya mengendalikan tim nasional favoritnya.

Selain itu, pada 18 November mendatang pemain FIFA Mobile bisa ikut ambil bagian dalam acara live FIFA WORLD CUP 2022. Mereka, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dalam kegiatan tersebut.

"Keseruan ini akan terus berlanjut karena mulai 18 November saat FIFA WORLD CUP 2022 mulai digelar, EA SPORTS FIFA Mobile juga akan menyajikan live in-game event yang akan memberikan hadiah spesial," tambahnya.

"Untuk pemain yang sedang membangun Ultimate Team tentu momen ini akan menjadi ajang berburu Player Cards terbaik dari pemain-pemain yang berlaga di FIFA WORLD CUP 2022," jelasnya.

Satu hal yang menarik dari fitur live in-game event ini adalah Live OVR, di mana saat tim nasional yang bermain di FIFA WORLD CUP 2022 memenangkan pertandingan maka OVR mereka akan bertambah +1.

Game ini bisa dinikmati oleh oleh pecinta sepak bola di mana saja dan kapan saja, sehingga bakal menambah keseruan saat Piala Dunia 2022 bergulir.

"Semakin seru untuk menikmati bermain EA SPORTS FIFA Mobile kapan saja dan di mana saja selama FIFA WORLD CUP 2022," pungkasnya.