eSports

Klasemen Playoff M4 World Championship: Indo Killer Tapaki Final, ONIC dan RRQ Hoshi Masih Berjuang

Sabtu, 14 Januari 2023 10:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Blacklist International lolos ke Grand Final, ONIC Esports dan RRQ Hoshi berjuang di lower bracket Kejuaraan Dunia Mobile Legends atau M4 World Championship. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Blacklist International lolos ke Grand Final, ONIC Esports dan RRQ Hoshi berjuang di lower bracket Kejuaraan Dunia Mobile Legends atau M4 World Championship.

INDOSPORT.COM – Blacklist International berhasil menapakkan kakinya di Grand Final, sementara ONIC Esports dan RRQ Hoshi masih berjuang di lower bracket playoff Kejuaraan Dunia Mobile Legends atau M4 World Championship.

Tak terasa ajang eSports Kejuaraan Dunia Mobile Legends atau M4 World Championship hampir memasuki babak Grand Final yang berlangsung pada Minggu (15/1/23) besok.

Blacklist International selaku tim eSports asal Filipina berjuluk Indo Killer berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke babak Grand Final.

Blacklist International sukses mengamankan satu slot tersebut berkat menang 2-3 di perang saudara melawan ECHO.

Sementara itu, dua tim teratas dari Indonesia yakni ONIC Esports dan RRQ Hoshi akan saling berhadapan di lower bracket.

Dua tim andalan Indonesia itu sukses menyingkirkan The Valley (Amerika Utara) dan Falcon Esports (Myanmar) yang langsung tersingkir di semifinal lower bracket.

Nantinya pemenang antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi akan melawan ECHO yang sudah menantikan lawannya di final lower bracket.

Kemudian pemenangan antara ECHO vs (pemenang duel ONIC vs RRQ) langsung otomatis akan melajut ke babak Grand Final.

Nantinya pemenang final lower bracket akan melawan Blacklist International, yang berstatus sebagai juara di upper bracket.

Maka akan menarik untuk menyaksikan siapa pemenang di duel Royal Derby antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi, dan time eSports Mobile Legends yang mana yang akan lolos ke Grand Final M4 World Championship.