eSports

Rekap MPL ID Season 11 Week 2 Day 1: EVOS Legends Menang, RRQ Menangis di Royal Derby

Sabtu, 25 Februari 2023 01:36 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© gametweeps.com
Logo MPL Copyright: © gametweeps.com
Logo MPL

INDOSPORT.COM - Turnamen game eSports Mobile Legends bergengsi yakni MPL Indonesia Season 11 telah memasuki pekan kedua hari pertama pada Jumat (24/02/23).

MPL Indonesia Season 11 pekan kedua hari pertama menyajikan tiga pertandingan seru. Di mana laga pembuka tersaji antara EVOS Legends melawan Geek Slate.

Dalam duel ini, EVOS Legends yang mengandalkan Tazz sebagai jungler harus susah payah untuk menundukan Gekk Slate. Sempat menang di game pertama, mekera harus kalah di match kedua.

Beruntung di game ketiga atau penentuan, Saykots dkk berhasil meraih kemenangan dan menutup laga dengan skor 2-1.

Setelah laga tersebut, ada big match antara ONIC melawan RRQ. Dual bertajuk royal derby ini sukses dimenangkan oleh Kariri dkk dengan skor 2-0.

RRQ yang diperkuat oleh sang Alien yakni Lemon benar-benar tidak berkutik dengan strategi sang juara MPL Indonesia Season 10 lalu.

Kemudian di laga terakhir, ada duel antara Alter Ego melawan Rebellion Zion. Tidak butuh tenaga ekstra bagi Pai dkk untuk meraih kemenangan dalam duel ini.

Alter Ego sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Hero Terizla yang digunakan oleh PAI selalu menjadi dinding tebal yang menjaga tim Alter Ego dari serangan pemain Rebellion Zion.

Untuk melihat rekap hasil pertandingan pada Jumat (24/02/23) dan jadwal MPL Indonesia Season 11 pada Sabtu (25/02/23), kalian bisa klik slide kedua berita ini.