eSports

Rekap Hasil MPL ID S11 Week 3 Day 3: Alter Ego Tambah Terpuruk, ONIC Kian Tak Terhentikan

Minggu, 5 Maret 2023 23:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Rekap hasil MPL Indonesia Season 11 pada Minggu (05/03/2023) sajikan Alter Ego yang tambah terpuruk dan ONIC yang kian tak terhentikan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Rekap hasil MPL Indonesia Season 11 pada Minggu (05/03/2023) sajikan Alter Ego yang tambah terpuruk dan ONIC yang kian tak terhentikan.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil MPL Indonesia Season 11 pada Minggu (05/03/2023) sajikan Alter Ego yang tambah terpuruk dan ONIC yang kian tak terhentikan.

Laga MPL Indonesia Season 11 pada hari ini dibuka oleh laga Alter Ego vs Bigetron yang dimenangi oleh Kyy cs dengan skor 0-2.

Pertandingan tersebut aslinya bisa dibilang laga penting mengingat Alter Ego dan Bigetron sama-sama meraih poin penuh guna tetap bertahan di zona enam besar.

Pasalnya, enam dari delapan akan lolos menuju fase play-off dan kedua tim ini posisinya bisa dibilang cukup terancam.

Bigetron sendiri sebelumnya menghuni peringkat keenam yang menjadi zona batas untuk lolos sehingga perlu kemenangan penuh untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Sementara itu, Alter Ego lebih parah lagi karena menghuni dasar klasemen MPL Indonesia Season 11 karena hanya mampu menang sekali dari lima pertandingan sebelum bersua Bigetron.

Alter Ego kini malah kian terpuruk setelah digilas Kyy cs dengan skor 0-2 yang membuat Rasy cs kini tambah terbenam di posisi juru kunci dengan -9 poin.

Kemenangan atas AE ini membuat BTR bisa naik ke peringkat kelima menggusur Rebellion Zion yang kalah kontra ONIC di laga setelah Alter Ego vs Bigetron usai.

Sekadar informasi, Bigetron saat ini menghuni peringkat kelima dengan perolehan poin -2 dengan tingkat kemenangan pertandingan 43 persen dan tingkat kemenangan gim 44 persen.

Sementara itu, ONIC kian tak terhentikan di pertandingan melawan Rebellion Zion yang menjadi laga penutup MPL Indonesia Season 11 hari ini.