eSports

Panen Booyah, Evos Divine Sukses Puncaki Klasemen FFML Season 7 Week 2

Senin, 13 Maret 2023 18:40 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Evos Divine sukses puncaki klasemen sementara Free Fire Master League (FFML) Season 7 pekan kedua. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Evos Divine sukses puncaki klasemen sementara Free Fire Master League (FFML) Season 7 pekan kedua.

INDOSPORT.COM – Evos Divine sukses puncaki klasemen sementara ajang eSports Free Fire Master League (FFML) Season 7 pekan kedua.

Gelaran yang berlangsung pada 10-12 Maret 2023 itu berlangsung lebih memanas dibanding pekan pertama beberapa waktu lalu.

Sebab, FFML Season 7 pekan kedua ini menjadi ajang peningkatan performa bagi beberapa tim yang belum tampil maksimal pada week 1, termasuk Evos Divine.

Evos Divine sendiri mampu mengantongi sebanyak 8 booyah, 4 match, dengan 335 total point keseluruhan.

Disisi lain, dua grup yang menjadi sorotan di FFML Season 7 week 1 yakni SES Alfaink dan G-Arsy Aphrodite justru nampak melempem di pertandingan pekan kedua.

Dengan begitu, SES Alfaink harus lapang dada menerima nasib tergeser oleh Evos Divine. Kini, tim asuhan coach Manted itu menduduki posisi kedua dengan torehan poin 263 pada klasemen sementara.

Menanggapi keberhasilan Evos Divine pada matchday 6 FFML Season 7 week 2, salah satu skuad Evos yakni Javra merasa bersyukur atas pencapaian ia bersama tim-nya tersebut.

“Kalau pendapatnya ya alhamdulillah kita bisa konsisten dari hari yang kemarin, harusnya match terakhir bisa booyah lagi sih,” pungkas Javra selepas matchday 6, dilansir dari channel YouTube Garena Free Fire Indonesia, Minggu (12/03/23).

Tak henti sampai situ, Javra juga memimpin papan predator sementara dengan torehan point elim sebanyak 52.

Lalu rekan sejawatnya yakni Evos Bion menduduki posisi kedua papan predator dengan raihan skor elim sebanyak 48.

Sementara itu di posisi ketiga, diduduki oleh wakil dari SES Alfaink yaitu Reyyy dengan total point elim sebanyak 39.

Beberapa nama tim yang bertanding di ajang FFML Season 7 week 2 kemarin di antaranya yakni SES Alfaink, Evos Divine, First Raiders Storm, dan Echo Esports.

Selain itu, ada pula skuad dari Kagendra, OPI Griffin, G-Arsy Aphrodite, ONIC Olympus, MBR Epsilon, Bulss Esports, Genesis Dogma SF, serta Tiger Wong Esports.