eSports

Jadwal MPL Indonesia Season 11 Week 4 Day 3: ONIC Hadapi Lawan Sulit, RRQ Senang

Minggu, 12 Maret 2023 08:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL hari ini, Minggu (12/03/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL hari ini, Minggu (12/03/23).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Esports MPL Indonesia Season 11 Week 4 Day 3, Minggu (12/03/23), menghadirkan penampilan ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

ONIC Esports akan terlebih dulu membuka laga, menghadapi Geek Slate. Sebagaimana diketahui, ONIC saat ini menjadi pemuncak klasemen MPL S11, diikuti oleh RRQ Hoshi.

Kemudian di posisi ketiga ada Geek Slate. Hal ini menegaskan jika lawan ONIC pekan ini bukanlah tim lemah. 

Geek Slate baru saja menaklukkan RRQ Hoshi pada Jumat, dan menjegal Aura Fire pada hari Sabtu kemarin. Mereka sedang dalam tren positif kemenangan beruntun.

Jika Geek Slate berhasil menundukkan ONIC Esports hari ini, tim yang musim lalu bernama Geek Fam ID ini pun bisa menjadi kandidat jawara baru MPL Indonesia.

Masih di hari yang sama, akan tersaji laga antara Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi. Jika melihat rekor head to head, maka jelas saja Sang Raja akan lebih diunggulkan di laga ini.

RRQ Hoshi bertengger di peringkat kedua klasemen, sementara Bigetron Alpha kini tertahan di peringkat keenam, setelah kekalahan atas ONIC, Sabtu kemarin.

Jika Bigetron Alpha kalah lagi hari ini, maka tim terancam masuk zona merah MPL S11. Konsekuensinya, tim tidak akan berlaga di babak playoff untuk penentuan juara MPL.

Maka, laga ini harus dimenangkan oleh Bigetron Alpha, jika tak ingin terjerumus ke zona merah. Namun sekali lagi, RRQ bukan tim abal-abal. Mereka juga kandidat juara.

Menarik untuk menantikan jalannya partai sengit MPL Indonesia hari ini. Apakah dua tim teratas, ONIC Esports dan RRQ Hoshi mampu mempertahankan takhta mereka?

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di