eSports

Link Live Streaming MPL Indonesia Season 11: ONIC Siap Unjuk Gigi

Minggu, 19 Maret 2023 14:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming MPL Indonesia Season 11 pada Minggu (19/03/2023) sore hari WIB yang sajikan ONIC siap unjuk gigi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming MPL Indonesia Season 11 pada Minggu (19/03/2023) sore hari WIB yang sajikan ONIC siap unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming MPL Indonesia Season 11 pada Minggu (19/03/2023) sore hari WIB yang sajikan ONIC siap unjuk gigi.

Sebelumnya, laga MPL Indonesia Season 11 hari ini akan dibuka oleh bentrok Rebellion Zion vs Alter Ego.

Berbicara mengenai Alter Ego, Udil cs aslinya memiliki rekor jejak yang baik dari waktu ke waktu. Namun, tim tersebut sayangnya malah mengalami penurunan pada musim ini.

AE pada Sabtu kemarin digeprek oleh ONIC dan apabila mereka tak bisa mengamankan kemenangan kontra Rebellion, Udil cs bisa terperosok ke dasar klasemen.

Jika hal itu terjadi demikian, Alter Ego akan absen di babak play-off yang mana kans mereka menjadi juara MPL Indonesia Season 11 resmi pupus.

Tentu saja kemenangan menjadi harga mati bagi Alter Ego kala menghadapi Rebellion Zion pada hari ini dan tak boleh ada kata kalah lagi bagi mereka.

Sementara itu, laga MPL Indonesia Season 11 nanti akan dilanjutkan sekaligus ditutup oleh laga ONIC vs Aura Fire.

ONIC terhitung masih begitu digdaya hingga saat ini yang mana mereka sempat dalam laju delapan kemenangan beruntun sebelum akhirnya dikalahkan RRQ 2-1 pada Jumat (17 /03/2023) lalu.

ONIC berhasil bangkit setelah Kairi cs mampu menumbangkan Alter Ego dengan skor 0-2 pada Sabtu (18/03/2023).

Dengan demikian ONIC berkesempatan meneruskan dua kemenangan beruntun kala bersua Aura Fire yang saat ini terseok-seok di dasar klasemen MPL Indonesia Season 11.

Simak link live streaming MPL Indonesia Season 11 pada Minggu (19/03/2023).