eSports

Sederet Kejutan Free Fire Master League (FFML) Season 7 Pekan Kedua

Selasa, 14 Maret 2023 19:26 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Isman Fadil
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Free Fire Master League (FFML) Season 7 Pekan Kedua di Studio Sepat 72, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Free Fire Master League (FFML) Season 7 Pekan Kedua di Studio Sepat 72, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

INDOSPORT.COM – Gelaran Free Fire Master League (FFML) Season 7 pekan kedua menyuguhkan sederet kejutan yang lebih menarik.

Mulai dari kebangkitan Evos Divine, G-Arsy Aphrodite yang mulai kehabisan bensin, hingga maraknya rumor bursa transfer perpindahan pemain, semua tersaji di pekan kedua pada 10-12 Maret 2023.

Berbagai kejutan ini membuat persaingan semua tim menuju pertarungan di pekan ketiga kian panas dan menegangkan.

Evos Divine menjadi sorotan utama usai sukses menggusur posisi SES Alfaink yang semula berada di posisi pertama pada FFML Season 7 week 1 lalu.

Dengan susunan roster yang baru di musim ini, akhirnya Evos Divine mampu tampil luar biasa di pekan kedua FFML dengan meraup total 211 poin (5 Booyah).

Dalam dua hari berturut-turut, tim ini mengantongi 100 dan 111 poin, dengan total 52 dan 57 poin eliminasi. Total sebanyak 355 poin sementara berhasil dikantongi Evos Divine.

Guna mengetahui sederet kejutan menarik lainnya di FFML season 7 week 2, berikut kami sajikan ringkasannya untuk Anda.

Pendatang Baru di FFML Season 7

Genesis Dogma SF yang hadir sebagai pendatang baru di panggung FFML Season 7 juga menjadi kejutan di matchday pekan kedua kemarin.

Menariknya lagi, mereka langsung sukses mengantongi Booyah pertamanya di Matchday ke-4 dan total 143 poin sepanjang pekan.

Genesis Dogma SF berhasil keluar dari zona degradasi dan kini bertengger di posisi ke-10 dengan total 219 poin.

Comeback-nya Bigetron Delta ke panggung utama FFML Season 7 juga memberi kejutan dengan berhasil finish di top 10 pada akhir pekan kedua.

Mengawali pekan kedua dengan 135 poin, tim ini mampu bertahan di posisi ke-5 klasemen dengan tambahan 107 poin untuk menggenapkan poin mereka menjadi 242 poin.

Bigetron Delta hanya kalah dari SES Alfaink dan duo First Raiders Storm dan First Raiders Eclipse di posisi 2-3 klasemen sementara.