eSports

Turnamen FFML Season 7 Hari Pertama Diwarnai Psywar Dari Para Coach

Sabtu, 4 Maret 2023 03:27 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Match Day 1 Kompetisi Free Fire Master League (FFML) Season 7 di Studio Sepat 72, Jumat (03/03/23). Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Match Day 1 Kompetisi Free Fire Master League (FFML) Season 7 di Studio Sepat 72, Jumat (03/03/23).

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Free Fire Master League  atau FFML Season 7 2023 resmi dimulai pada Jumat (03/03/23), di Studio Sepat, Jakarta Selatan.

Sebanyak 18 tim eSports Free Fire saling adu skill selama lima pekan kedepan guna mengantongi tiket ke babak grand final.

Pada sesi konferensi pers yang digelar Garena hari ini, Jumat (03/03/23), suasana sudah dibuat memanas dengan celotehan-celotehan dari para pelatih.

Suasana memanas tersebut dimulai dari celotehan Manted, pelatih SES Alfaink yang pede skuad nya bisa menyabet juara di ajang FFML Season 7.

"Pengen ngejar hattrick nya sih, tapi udah gak ada. Yah sayang banget dah," cetus Manted, Jumat (03/03/23). Disamping itu, Ady yang merupakan coach dari tim RRQ langsung melempar celotehan ke beberapa pelatih lainnya. "Kalian berjuang aja, toh yang juara bakal kita," tegas Ady.

Tak tinggal diam, Manay selaku coach Evos Divine pun turut membalas coach Adiy dan Manted dengan celotehan yang tak kalah pedas.

"Semua tim boleh saja berambisi mencetak sejarah baru, tapi tetap saja Evos Divine yang selalu diingat dalam sejarah," pungkas Manay dengan pede.

"Karena balik lagi, cuma evos yang bisa juara, juara, juara!" sambung Manay.

Seolah geram mendengar Psywar dari para coach tersebut, Bang Fayad selaku tim G Arsy Aphrodite pun ikut buka suara.

"Gerah banget denger jawaban-jawaban yang seakan-akan tim yang kuat hanya itu-itu aja. Seakan-akan sudah lupa beberapa tim yang juara kayak SES itu kan karena saya gak main lagi," ucap Bang Fayad.

Pria yang memiliki nama lengkap Muslih Wahyudi Rachman itu mengaku comeback di Season 7 ini diantaranya lantaran melihat kemampuan tim Indonesia sudah semakin apik.

Dirinya juga bertekad bakal mengantarkan tim asuhannya itu ke puncak kemenangan pada kompetisi Free Fire Master League (FFML) Season 7 ini.