eSports

Jelang Week Terakhir FFML Season 7, First Raiders Eclipse Sukses Kudeta Evos Divine!

Senin, 27 Maret 2023 18:45 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 7 Pekan Kesempatan di Studio Sepat, Jakarta Selatan, Sabtu (25/03/23). Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Turnamen Free Fire Master League (FFML) Season 7 Pekan Kesempatan di Studio Sepat, Jakarta Selatan, Sabtu (25/03/23).

INDOSPORT.COM – First Raiders Eclipse sukses mengudeta Evos Divine dari posisi puncak klasemen sementara Free Fire Master League (FFML) Season 7 pekan keempat.

Bertanding selama tiga hari, tim tersebut mampu meraup 141 poin untuk menggenapkan total poin mereka menjadi 535 poin.

Menjelang minggu terakhir turnamen, First Raiders Eclipse berpeluang besar menutup kompetisi dengan gelar Peringkat 1 Klasemen FFML Season 7 dengan keunggulan 40 poin atas Evos Divine.

Kini, Evos Divine harus puas terjun ke posisi kedua klasemen sementara pada gelaran Free Fire Master League (FFML) Season 7.

Pada awal kompetisi ini digelar, mulanya perhatian lebih tertuju pada tim dengan nama besar, seperti Evos Divine, RRQ, hingga sang juara bertahan SES Alfaink.

Namun, tak disangka-sangka, justru First Raiders Eclipse lah yang kini menjadi monster paling ditakuti lawan di kompetisi tersebut.

Mampu memanfaatkan momentum, tim ini berhasil merangsek naik ke posisi pertama dengan keunggulan margin poin yang cukup untuk mengamankan Posisi #1 FFML Season 7 Babak Liga.

Meski kalah jumlah Booyah, torehan kill hampir selalu menjadi yang tertinggi setiap pekannya. Dari total 535 poin mereka saat ini, 266 poin di antaranya adalah poin eliminasi.

Kontribusi poin ini berhasil mengkompensasi jumlah Booyah mereka yang kalah jauh jika dibandingkan dengan Evos Divine di posisi kedua (4 vs 9 Booyah).

Salah satu keunggulan First Raiders Eclipse dibandingkan para pesaingnya adalah konsistensi mereka dalam mencetak angka dari eliminasi.