eSports

Link Live Streaming Play-off MPL ID S11: ONIC vs EVOS, RRQ vs AE

Kamis, 6 April 2023 11:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming play-off MPL Indonesia Season 11 2023 hari ini, Kamis (06/04/23) menyajikan duel seru antara ONIC vs EVOS serta RRQ vs Alter Ego. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming play-off MPL Indonesia Season 11 2023 hari ini, Kamis (06/04/23) menyajikan duel seru antara ONIC vs EVOS serta RRQ vs Alter Ego.

INDOSPORT.COM – Link live streaming play-off MPL Indonesia Season 11 2023 hari ini, Kamis (06/04/23) menyajikan duel seru antara ONIC vs EVOS serta RRQ vs Alter Ego.

Pada hari kedua babak play-off MPL ID S11 2023, turut terjadi perebutan tiket final upper-bracket.

Sementara Alter Ego telah memastikan diri berada di upper-bracket usai mengalahkan Bigetron dengan hasil akhir 2-3.

Namun, pada pertandingan kali ini Alter Ego akan menghadapi ujian yang sesungguhnya karena akan menghadapi RRQ.

Selain pertandingan antara RRQ vs Alter Ego, pada babak play-off MPL Indonesia S11 hari ini juga turut tersaji laga seru lainnya yang dimainkan ONIC vs EVOS.

Duel antara ONIC vs EVOS bakal menjadi laga yang patut untuk dinantikan karena kedua tim ini pernah merengkuh juara di MPL sebelumnya.

Kendati demikian, Kairi, dkk. masih menjadi tim yang difavoritkan untuk mengalahkan EVOS karena dominasi mereka di sepanjang musim reguler.

Dari 14 pertandingan di musim reguler, ONIC baru sekali mengalami kekalahan. Maka, tak ayal jika dominasi tersebut membuat mereka lebih diunggulkan.

Tapi, EVOS juga bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh karena pada pertandingan sebelumnya mereka sukses mengalahkan GEEK dengan skor 2-3.

Dengan demikian, pertandingan play-off MPL Indonesia Season 11 yang akan mempertemukan ONIC vs EVOS dan RRQ vs Alter Ego bakal menjadi laga menarik.