eSports

Rekap Hasil Play-off MPL Indonesia Season 11: Tumbang, EVOS dan RRQ ke Lower Bracket

Kamis, 6 April 2023 22:13 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© gametweeps.com
Rekap Hasil Play-off MPL Indonesia Season 11: Tumbang, EVOS dan RRQ ke Lower Bracket. Copyright: © gametweeps.com
Rekap Hasil Play-off MPL Indonesia Season 11: Tumbang, EVOS dan RRQ ke Lower Bracket.

INDOSPORT.COM - Pertandingan play-off babak kedua MPL Indonesia Season 11 pada Kamis (06/04/23), mempertemukan duel seru antara RRQ vs Alter Ego dan EVOS Legends vs ONIC.

Di match pertama babak kedua play-off MPL Indonesia Season 11, Alter Ego sukses membuat RRQ kalang kabut di Land of Dawn.

Sempat menunjukan performa buruk di babak reguler season MPL ID S11, Pai, Celiboy, Udil, Rasy, dan Nino sukses tampil ciamik siang tadi.

RRQ yang berstatus sebagai runner up season lalu harus takluk lewat pertarungan empat game. Raja dari Segala Raja takluk dengan skor 1-3.

Penampilan Lemon dalam duel melawan Alter Ego membuat fans kecewa. Pasalnya, roster berjulukan Alien ini melakukan feeder ketika menggunakan hero Minsitthar.

Kekalahan tersebut membuat RRQ harus ditendang ke lower bracket. Mereka wajib menang besok bila tetap ingin lolos ke babak Grand Final MPL Indonesia Season 11.

Namun tidak mudah bagi RRQ dalam meraih kemenangan besok. Pasalnya, Alberttt dkk bakal bersua EVOS Legends yang juga mengalami kekalahan atas ONIC.

Tim berjulukan Macan Putih benar-benar tidak berkutik di hadapan Kairi dkk. Mereka lebih parah dari RRQ karena takluk dengan skor 3-0.

Roster bernama CW menjadi Man of the Match pada pertandingan ONIC melawan EVOS. Ia tampil ciamik saat menggunakan hero marksman beatrix.