eSports

Bungkam Filipina, Timnas Mobile Legends Wanita Sumbang Medali Emas SEA Games 2023

Kamis, 11 Mei 2023 23:21 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© SEA Games 2023
Timnas Mobile Legends Indonesia Wanita Raih Medali Emas SEA Games 2023. Copyright: © SEA Games 2023
Timnas Mobile Legends Indonesia Wanita Raih Medali Emas SEA Games 2023.

INDOSPORT.COM - Kontingen Tanah Air sukses mendapatkan tambahan medali emas di ajang SEA Games 2023 Kamboja, berkat perjuangan Timnas Mobile Legends Indonesia wanita.

Seperti diketahui, Timnas Mobile Legends Indonesia wanita baru saja menghadapi Filipina di Grand Final SEA Games 2023 pada Kamis (11/05/23) sore WIB.

Dalam duel tersebut, Timnas Mobile Legends Indonesia wanita sukses meraih kemenangan lewat perjuangan hingga match kelima.

Timnas Mobile Legends wanita sempat mengawali Grand Final dengan baik di match pertama. Cinnyyy dkk sukses memenangi game pertama atas Filipina.

Akan tetapi, Filipina kemudian bangkit di game kedua. Kemudian di game ketiga, Indonesia kembali tampil buruk dan tim lawan malah berbalik unggul.

Di match keempat, Indonesia akhirnya sukses menunjukan tajinya. Tim besutan Tasy sukses menyamakan kedudukan di match keempat.

Karena imbang 2-2, pertandingan harus dilanjutkan hingga game kelima. Di game penentuan Cinnyyy dkk berhasil melanjutkan dominasi.

Timnas Mobile Legends Indonesia wanita akhirnya menang dan membawa pulang medali emas. Ini menjadi ketiga yang disumbangkan oleh tim Esports Tanah Air di SEA Games 2023 Kamboja.

Medali pertama datang disumbang dari tim Crossfire Indonesia yang sukses meraih medali perak. Sementara tim putra E-Sport Indonesia berhasil medali emas pada Kamis (11/05/23) pagi WIB.

Setelah tim wanita, kini giliran Timnas Mobile Legends Pria yang akan berjuang meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja.