eSports

Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12: RRQ vs ONIC di Minggu Pertama

Jumat, 30 Juni 2023 04:48 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© gametweeps.com
Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12, ada big match RRQ vs ONIC di minggu pertama. Copyright: © gametweeps.com
Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12, ada big match RRQ vs ONIC di minggu pertama.

INDOSPORT.COM - Jadwal lengkap turnamen bergengsi esports Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Indonesia Season 12 bisa kalian simak di artikel ini.

Sebagaimana diketahui, ajang Mobile Legends, MPL Indonesia Season 12 sebentar lagi bakal dimulai. Babak reguler season digelar selama delapan pekan pada 13 Juli hingga 24 September 2023.

Setelah babak reguler season selesai, akan dilanjutkan ke babak playoff yang digelar pada 11 hingga 15 Oktober 2023. Tim peringkat babak reguler season 1 dan 2 akan mendapatkan bye dan langsung ke round 2 (double elimination).

Kemudian tim yang menempati posisi ketiga hingga keenam klasemen reguler season di MPL S12 bakal bermain di round 1 dengan single emimination.

Pada MPL Indonesia Season 11 lalu, ONIC Esports sukses meraih gelar juara. Mereka menang telak 3-0 atas EVOS Legends di grand final.

Tidak puas sampai disitu, ONIC Esports juga berhasil membawa nama baik Indonesia di ajang MSC 2023. Mereka sukses meraih juara setelah mengalahkan wakil Filipina, Blacklist International.

Kini jelang MPL Indonesia Season 12, sejumlah tim sudah memiliki amunisi baru. ONIC sendiri baru saja berhasil merekrut Alberttt.

Kehadiran mantan jungler andalan RRQ itu membuat komposisi roster tim berjulukan Raja Langit semakin berbahaya. Apalagi mereka masih memiliki Kairi, Sanz dan Kiboy.

Yang lebih seru lagi, RRQ akan bersua ONIC di pekan pertama MPL Indonesia Season 12. Laga ini tentu sudah dinanti-nanti oleh para fans.