eSports

Link Live Streaming MPL Indonesia Season 12: ONIC Esports dan EVOS Legends Beraksi

Jumat, 8 September 2023 16:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© gametweeps.com
Link live streaming MPL Indonesia Season 12 pada Jumat (08/09/23), di mana ONIC Esports dan EVOS Legends akan menunjukkan aksinya. Copyright: © gametweeps.com
Link live streaming MPL Indonesia Season 12 pada Jumat (08/09/23), di mana ONIC Esports dan EVOS Legends akan menunjukkan aksinya.

INDOSPORT.COM – Link live streaming MPL Indonesia Season 12 pada Jumat (08/09/23), di mana ONIC Esports dan EVOS Legends akan menunjukkan aksinya.

Seperti diketahui, MPL Indonesia Season 12 akan kembali menemani akhir pekan masyarakat Indonesia yang akan dimulai pukul 16.30 WIB.

EVOS Legends akan kembali unjuk gigi di MPL Indonesia Season 12 dengan melawan Geek Slate yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya.

Geek Slate sendiri berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan ONIC Esports dengan skor 02 pada laga yang dihelat Sabtu (18/08/23).

Sekadar informasi, EVOS sendiri memiliki rekam jejak yang cukup positif ketika bersua dengan Geek Slate yakni pernah menang dengan skor 2-1 pada Jumat (28/07/23) lalu.

Di sisi lain, ONIC Esports akan melakoni laga sengit melawan tim debutan Dewa United Esports di MPL Indonesia Season 12 kali ini.

Meski berstatus sebagai tim debutan, Dewa United berhasil mencatatkan tren positif dengan mengamankan dua kemenangan beruntun.

Ya, Dewa United Esports berhasil mengalahkan Rebellion Zion dengan skor 0-2 serta berhasil menumbangkan Bigetron Aplha dengan skor 2-1.

ONIC Esports sendiri harus berjuang keras tentunya mempertahankan posisi di peringkat kedua klasemen MPL Indonesia S12.

Oleh sebab itu, pertandingan MPL Indonesia Season 12 dapat sobat INDOSPORT.COM saksikan melalui link live streaming di halaman kedua.