eSports

Link Live Streaming MPL Indonesia Season 12: Pembuktian RRQ dan EVOS

Minggu, 10 September 2023 15:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming eSports MPL Indonesia Season 12, di mana RRQ dan EVOS Legends menghadapi lawan berat. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming eSports MPL Indonesia Season 12, di mana RRQ dan EVOS Legends menghadapi lawan berat.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming eSports MPL Indonesia Season 12, di mana RRQ dan EVOS Legends menghadapi lawan berat.

MPL Indonesia Season 12, akan dilanjutkan pada Minggu (10/09/23) pukul 16.30 WIB. Bigetron Alpha akan melawan RRQ dan Dewa United Esports akan menghadapi EVOS Legends.

Laga Bigetron Alpha vs RRQ akan menjadi pembuka pertarungan di hari ini. Duel ini menjadi ujian bagi RRQ yang sukses jadi finalis MPL musim lalu.

RRQ saat ini sudah menelan dua kekalahan beruntun. Sehingga, mereka wajib menang untuk bisa kembali bangkit. Kalau tidak, mereka bakal makin terpuruk.

Saat ini, mereka menduduki peringkat dua klasemen sementara dengan poin +6, sedangkan Bigetron berada di posisi lima dengan -2 poin.

Di sisi lain, nasib serupa juga dialami oleh EVOS Legends yang mana tim berjuluk Macan Putih itu kalah empat kali berturut-turut.

Macan Putih sudah menelan kekahalan dari Rebellion Zion (0-2), Bigetron Alpha (1-2), Geek Slate (0-2), dan Alter Ego (1-2).

Sekarang, lawan yang akan mereka hadapi adalah Dewa United. EVOS saat ini menempati peringkat delapan di klasemen sementara MPL ID S12. Sementara itu, Dewa United Esports menghuni peringkat enam dengan poin -6.

Sebagai info, hanya enam tim teratas saja yang nantinya akan lolos play-off MPL Indonesia Season 12.

Pertandingan keempat tim yang akan berlangsung hari ini akan sangat seru untuk disimak bagi pencinta Mobile Legends Indonesia.