eSports

Tekad Poco Star Pertahankan Posisi Puncak Free Fire Master League (FFML) Season 8 Week 3

Kamis, 14 September 2023 18:35 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garena Free Fire Indonesia
Kudeta RRQ Kazu, Poco Star Merangkak ke Puncak Klasemen Free Fire Master League (FFML) Season 8 Week 2. (Foto: Garena Free Fire Indonesia) Copyright: © Garena Free Fire Indonesia
Kudeta RRQ Kazu, Poco Star Merangkak ke Puncak Klasemen Free Fire Master League (FFML) Season 8 Week 2. (Foto: Garena Free Fire Indonesia)

INDOSPORT.COM – Tim poco star bertekad akan mempertahankan posisi puncak klasemen di fase liga Free Fire Master League (FFML) Season 8 pekan ketiga.

Sekadar informasi, klub eSports poco star berhasil mengudeta RRQ Kazu di pemuncak klasemen FFML Season 8 week kedua dengan torehan 356 poin dan 5 booyah.

Dalam sesi wawancara online dengan sejumlah awak media termasuk INDOSPORT.COM, Rabu (13/09/23), pelatih tim Poco Star yakni Coach Fayad menegaskan bahwa anak didiknya akan bersikeras untuk mempertahankan prestasi apik tersebut di FFML Season 8 week 3 yang dimulai esok hari, Jumat (15/09/23).

Lebih lanjut, pria yang memiliki nama asli Muslih Wahyudi Rachman tersebut prestasi yang diukir oleh tim Poco Star di fase laga pekan kedua dijadikan motivasi bagi para anak didiknya tanpa diselimuti rasa tinggi hati.

“Mereka tidak akan ada di mode tinggi hati dan mereka akan tetap fokus. Saya meyakinkan mereka kalau apa yang mereka capai adalah hal yang layak bagi mereka,” jelas Fayad, Rabu (13/08/23).

“Ada perbedaan ketika kita dapat sesuatu yang memang pemberian gift atau apa, sama yang kita raih berdasarkan upaya yang keras,” sambungnya.

Lebih lanjut, coach Fayad menuturkan bahwa prestasi apik yang diraih oleh Poco Star ialah tak luput lantaran pengalaman para anak didiknya di FFML Season 7 dan FFWI.

Untuk saat ini, dikatakan coach Fayad bahwa apa yang dilakukan saat ini ialah soal bagaimana membangun kepercayaan antarpemain sampai komunikasi yang lebih efektif dan efisien.

“Kalau dibilang strategi percaya ke tim, percaya ke kapten, sebenarnya yang kita lakukan adalah saya dengan Leem itu lebih ke bagaimana akhirnya anak-anak ini saling percaya,” ujar coach Fayad.

“Jadi yang mau dibangun adalah bagaimana akhirnya mulai dari komunikasi jauh lebih singkat dari sebelumnya,”

“Dengan waktu yang singkat, semoga hal itu bisa terjaga, frekuensi yang mereka ciptakan. Itu kan mereka ciptakan sendiri, saya cuma menstimulus,” tutup Coach Fayad.