eSports

Prediksi Best Team FPL Gameweek 8: Watkins Temani Haaland dan Hojlund di Depan!

Jumat, 6 Oktober 2023 18:35 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Molly Darlington
Deadline untuk bursa transfer Fantasy Premier League (FPL) gameweek 8 akan jatuh pada pukul 18.00 WIB, Sabtu (07/10/23). Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Deadline untuk bursa transfer Fantasy Premier League (FPL) gameweek 8 akan jatuh pada pukul 18.00 WIB, Sabtu (07/10/23).

INDOSPORT.COM - Deadline untuk bursa transfer Fantasy Premier League (FPL) gameweek 8 akan jatuh pada pukul 18.00 WIB, Sabtu (07/10/23).

Siapa sajakah pemain yang kemungkinan besar akan tampil apik pada pekan kedelapan Liga Inggris 2023/2024 dan memberikan segudang poin untuk para  manajer fantasy mereka? Berikut prediksinya dengan formasi 3-4-3.

1. Bernd Leno (Fulham/£4.7m)

Bernd Leno masih akan jadi nama favorit untuk diletakkan di posisi kiper dengan koleksi 36 poin dari tiga nirbobol plus delapan poin tambahan dari penyelamatan. Pemain Fulham ini adalah yang tertinggi jumlah poinnya untuk slot kiper di FPL 2023/2024.

Selain ini menghadapi Sheffield United yang hanya punya satu gol dari tiga pekan terakhir di kandang juga jadi alasan lain kenapa Leno pantas anda beli.

2. Pedro Porro (Tottenham/£5.0m)

Tottenham Hptspur hanya akan menghadapi Luton Town di Liga Inggris pekan ini dan itulah kenapa banyak penggawa The Spurs dalam prediksi kami. Termasuk Pedro Porro.

Dalam enam laga terakhir ia punya dua assist dan dua nirbobol serta 10 umpan kunci membuat sang fullback Spanyol layak untuk dipilih.

3. Thiago Silva (Chelsea/£5.0m)

Chelsea memang belum tentu kembali ke performa yang diharapkan namun memilih Thiago Silva bisa menjadi pertimbangan anda di gameweek ini.

Sudah dua laga away sang bek Brasil menghasilkan total 14 poin. Menghadapi Burnley, Silva bisa menjadi ancaman dari situasi bola mati mengingat The Clarets sudah diancam oleh skema tersebut 31 kali dan masuk rekor terburuk Liga Inggris 2023/2024.

4. James Tarkowski (Everton/£4.4m)

Mengingat akan ada banyak opsi premiun di lini tengah dan depan, maka memasukkan nama James Tarkowski bisa menjadi penyeimbang skuad anda para manajer fantasy.

Tarkowski bisa menjadi aerial threat bagi lini pertahanan Bournemouth akhir pekan ini mengingat sang defender sudah punya satu gol via sepak pojok kontrak Brentford dua gameweek lalu.

5. Mohamed Salah (Liverpool/£12.6m)

Liverpool memang akan menjalani partai berat kontra Brighton & Hove Albion namun Mohamed Salah tetap jadi opsi menggoda dengan hanya ada satu gameweek FPL dimana ia gagal mencatatkan gol atau assist.

The Egyptian King bakal menjadi neraka bagi lini belakang Brighton yang pekan lalu baru dibantai Aston Villa 6-1.