eSports

Link Live Streaming MPL Indonesia Season 12: Ada Geek vs BTR

Sabtu, 14 Oktober 2023 17:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming MPL Indonesia Season 12, Sabtu (14/10/23) pukul 18.15 WIB, antara Geek Fam vs Bigetron Alpha. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming MPL Indonesia Season 12, Sabtu (14/10/23) pukul 18.15 WIB, antara Geek Fam vs Bigetron Alpha.

INDOSPORT.COM Link live streaming MPL Indonesia Season 12, Sabtu (14/10/23) pukul 18.15 WIB, antara Geek Fam vs Bigetron Alpha.

Pertandingan play-off kompetisi e-Sports bergengsi Mobile Legends bertajuk MPL Indonesia Season 12 kembali hadir pada hari ini.

Sebelumnya, pertandingan lower bracket semifinal antara RRQ vs BTR dan upper bracket final antara Geek Fam vs ONIC Esports sudah selesai pada Jumat (13/10/23).

RRQ sayangnya harus mengakhiri perjalanan mereka setelah kehilangan ‘dua nyawa’ karena tereliminasi di upper dan lower bracket.

RRQ saat itu kalah 0-3 dari Bigetron Alpha sehingga BTR akan menjalani partai hidup mati melawan Geek Fam di final lower bracket.

Sementara itu, final upper bracket sendiri tersaji pertandingan super seru antara Geek vs ONIC yang berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan sang finalis MPL.

Dengan demikian, ONIC sudah memesan satu tiket ke Grand Final MPL ID S12 sekaligus memastikan diri tampil di M5 Championships.

Sementara itu, partai hari ini akan tersaji antara lower bracket final antara Geek vs Bigetron yang akan jadi penentu lawan ONIC di partai puncak nanti.

Siapa pun yang lolos dalam pertandingan ini, tentu saja akan melawan ONIC Esports di partai Grand Final MPL Indonesia Season 12 sekaligus menemani sang jawara musim lalu itu di M5 Championships.

Simak link live streaming pertandingan MPL Indonesia Season 12 antara Geek Fam vs Bigetron Alpha yang dapat disaksikan melalui Facebook, YouTube, atau TikTok.