x

Markas Tim eSports Kaesang Pangarep Kebanjiran, Pertandingan Ditunda

Selasa, 25 Februari 2020 17:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Markas tim eSports Genflix Aerowolf yang diprekuat Kaesang Pangarep kebanjiran, Selasa (25/02/20), sehingga pertandingan MDL Indonesia season 1 harus ditunda.

INDOSPORT.COM – Musibah banjir yang menimpa wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada hari ini, Selasa (25/02/20) cukup menganggu rutinitas sejumlah masyarakat, salah satunya tim eSports Genflix Aerowolf yang diperkuat oleh Kaesang Pangarep.

Markas tim eSports Genflix Aerowolf tergenang banjir hingga di atas mata kaki. Jelas hal ini menganggu persiapan tim yang akan berlaga di kompetisi MPL Indonesia season 5 itu.

Para pemain Genflix Aerowolf akhirnya memilih untuk mengungsi, sebab harus tetap berlatih lantaran saat ini mereka masih terpuruk di klasemen sementara MPL Indonesia season 5.

Baca Juga

Namun, musibah banjir ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi para pemain Aerowolf, sehingga mereka menyempatkan waktu untuk berfoto bersama di lokasi yang terendam air.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagaram @acil.322, pelatih Mobile Legends yang juga sempat menukangi tim Rex Regum Qeon (RRQ) beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Sayangnya, tidak ada sosok Kaesang Pangarep dalam foto tersebut, lantaran putra dari Presiden Joko Widodo itu tidak tinggal di markas tim Genflix Aerowolf, karena kesibukannya sebagai pebisnis.

Imbas dari banjir yang menimpa wilayah DKI Jakarta, pertandingan MDL Indonesia season 1 hari ini, Selasa (25/02/20) juga harus ditunda menjadi Kamis (27/02/20) mendatang. Padahal, hari ini Genflix Aerowolf akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Geek Fam Jr.

Kaesang PangarepeSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler