x

Siap Taklukan Bigetron Esports, Ini 5 Tim Kejutan di Ajang PUBG Mobile Pro League 2020

Kamis, 12 Maret 2020 15:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 1 menghadirkan banyak tim-tim kuat. Selain Bigetron RA yang berstatus juara dunia, masih ada 23 tim peserta lain yang layak diperhitungkan pada ajang ini.

Dalam rilis pers yang diterima INDOSPORT, Mineski Global berbincang-bincang dengan salah satu Caster dan juga analis dalam pagelaran ini. Ia adalah Florian George, atau yang biasa akrab disapa Wolfy. Menurutnya ada beberapa tim eSports yang mampu membuat kejutan pada ajang ini.

Baca Juga
Baca Juga

Wolfy menyebutkan lima tim dari 23 peserta tersisa selain Bigetron Esports yang mampu memberi perlawanan sengit pada ajang PUBG Mobile Pro League (PMPL) ini. Berikut lima tim yang patut disimak permainannya menurut sang analis.

1. Red Rocket Cosmic

Nama tim ini mungkin baru terdengar oleh gamers PUBG Mobile. Namun permainannya cukup trengginas. Hal ini terlihat dari hasil yang mereka terima setelah lolos dari Playoff Qualifier Group A. Apalagi salah satu Roaster mereka adalah Kingzz yang merupakan eks Bigetron Esports pada ajang PMSC 2018 lalu.

2. NFT Esports

Tim yang berasar dari Makassar ini terbilang cukup lama malang melintang di kancah kompetitif PUBG Mobile. Terlebih tim ini dihuni oleh Roaster yang berpengalaman dan pernah mengikuti ajang PMCO Sea Fall Split pada 2019 silam.

3. Siren Esports

Tim ini merupakan pendatang baru pada kancah PUBG Mobile. Tapi bukan berarti miskin pengalaman menjadikan mereka tak diwaspadai. Ada sosok StMichael sebagai pelatih yang menurut Wolfy mampu menjadi kunci keberhasil tim yang baru terbentuk November 2019 ini.

Baca Juga
Baca Juga

4. Dranix Avenger

Dranix Esports sebenarnya besar di ajang Free Fire. Namun saat ini mereka membuka divisi di PUBG Mobile dan memiliki Roaster yang berpengalaman di ajang PUBG Mobile dengan pernah mengikuti PINC 2019 silam.

5. Morph Team

Tim besutan YouTuber Reza Arap ini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya tim ini mampu mengejutkan banyak pihak. Sebenarnya tak mengherankan apalagi jika melihat Roaster Morph Team yang sebagian diisin mantan anggota WAW Esports seperti Takanome dan juga mantan EVOS Esports, Jeixy.

Reza Arap OktovianeSportsPUBG MobileEVOS EsportsBerita eSports

Berita Terkini