x

Jadwal Lengkap Pekan Terakhir MPL Season 5 2020: Ada El Clasico RRQ vs EVOS!

Senin, 23 Maret 2020 13:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Berikut jadwal lengkap delapan tim eSports yang akan kembali tampil di pekan kedelapan kompetisi lanjutan MPL Indonesia Season 5 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap delapan tim eSports yang akan kembali tampil di pekan kedelapan kompetisi lanjutan Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020.

Saat ini MPL ID Season 5 2020 telah memasuki pekan terakhir sebelum kemudian para tim eSports akan melanjutkan perjalanan mereka di babak playoffs.

Baca Juga
Baca Juga

Sejumlah laga big match dan menarik yang terjadi di minggu ketujuh bakal berlanjut di pekan terakhir, dengan hari pertama, Jumat (27/03/20) akan menyuguhkan pertarungan antaran tim papan bawah dan papan antara Genflix Aerowolf (GFLX) vs Geek Fam.

Kemudian pada hari kedua akan menyajikan big match antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs EVOS Legends, menjadi pertandingan yang disebut-sebut sebagai El Clasico-nya eSport Indonesia akan menjadi salah satu pertempuran yang paling dinantikan.

Selanjutnya di hari ketiga dua tim papan atas yakni RRQ Hoshi dan EVOS Legends juga akan kembali tampil untuk melawan ONIC eSports dan Alter Ego.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal lengkap pekan kedelapan MPL IDSeason 5 2020:

Jumat, 27 Maret 2020:

Sabtu, 28 Maret 2020:

Minggu, 29 Maret 2020:

eSportsBerita OlahragaBerita SportMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 5ONIC EsportsBerita eSportsGenflix Aerowolf

Berita Terkini