x

Pentolan ONIC Sebut Udil Religius dan Misterius: Salatnya Lama Banget!

Rabu, 17 Juni 2020 13:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pentolan ONIC eSports, Maxhill 'Antimage' Leonardo, ungkap seperti apa sosok Udil Surbakti.

INDOSPORT.COM - Banyak fakta menarik tentang Udil Surbakti yang terkuak setelah ia hengkang dari ONIC eSports dan berlabuh ke Alter Ego jelang MPL Indonesia Season 6.

Hal ini seperti yang dipaparkan oleh mantan rekan duet sekaligus teman akrab Udil di ONIC, Maxhill 'Antimage' Leonardo, saat berbincang dengan YouTuber Jonathan Liandi.

Meski nampak akrab di keseharian, Antimage mengaku banyak rahasia yang dipendam oleh Udil. Bahkan, ia sendiri tidak diberi tahu jika Udil akan pindah ke Alter Ego.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya bilang, dia itu orangnya misterius. Selama main bareng, ternyata saya nggak kenal dia. Dari awal dia sudah ngomong mau pindah selesai Season 5, atau dia pensiun dan jadi streamer," jelas Antimage.

"Tiba-tiba beberapa hari lalu, Udil sudah tanda tangan bareng Alter Ego, saya kaget juga. Sampai di hari H dia pindahin barang, baru dia ngomong," ucap Antimage sembari tertawa.

Udil Surbakti dan Antimage merupakan dua pentolan ONIC eSports yang berprestasi di kancah nasional hingga internasional. Mereka juga kerap disebut sebagai para Kage, karena persahabatan mereka yang sangat solid.

Bahkan, Antimage tak ragu memuji Udil jika sahabatnya itu adalah seorang anak muda yang religius. Meski merasa kehilangan, ia tetap mendukung karier Udil di tim anyar.

Baca Juga
Baca Juga

"Udil orangnya lucu, tapi dia orangnya baik, terus dia juga tanggung jawab, peduli banget sama teman. Orangnya juga religius banget, setiap hari salat lama banget. Pokoknya dia nggak pernah skip kalau hal-hal religius."

Dengan kepindahan Udil Surbakti ke tim Alter Ego, ONIC Antimage pun kian bersemangat jika nanti akan berhadapan di kompetisi eSports MPL Indonesia Season 6. Namun sebelumnya, mereka juga akan bersaing di MLI - 4 Nation Cup

eSportsBerita OlahragaONIC EsportsBerita eSportsAlter Ego

Berita Terkini