x

Jadwal Pertandingan MPL Invitational 4 Nation Cup Hari Ini: Perang Saudara

Minggu, 21 Juni 2020 09:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut jadwal MPL Invitational 4 Nation Cup hari ketiga, Minggu (21/06/20), di mana perang saudara akan tersaji di dalamnya.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan MPL Invitational 4 Nation Cup yang berlangsung hari ini, Minggu (21/06/20), di mana tiga wakil Indonesia akan unjuk gigi dan menghadirkan perang saudara di pekan pertama hari ketiga.

Sejak digelar pada 19 Juni 2020 lalu, wakil Indonesia mendapatkan hasil maksimal di setiap laga. Onic Esports sebagai tim Esports pertama Indonesia yang bertanding mampu mencukur habis lawan-lawannya dari Malaysia seperti Todak dan Team SMG.

Pun dengan Aura Fire yang juga mampu mengalahkan Team SMG di hari pertama. Lalu di hari kedua, EVOS Legends mampu menang mudah dari Geek Fam Malaysia dalam perebutan Upper Bracket babak playoff. Di hari kedua pula, ada Alter Ego yang mampu memuncaki klasemen grup B usai menang dari Notorious Villains (Singapura).

Baca Juga
Baca Juga

Di hari ketiga ini, setidaknya ada tiga wakil Indonesia yang akan bertanding. Ketiga tim tersebut adalah Bigetron Alpha, Geek Fam ID, dan Genflix Aerowolf. Ketiganya akan berduel pada minggu pertama memperebutkan puncak klasemen grup C.

Laga pertama akan dibuka oleh Bigetron Alpha vs Siren Clan (Singapura) pada pukul 13.00 WIB. Kemudian perang saudara akan terjadi di pertandingan kedua di mana Geek Fam ID akan berhadapan dengan Genflix Aerowolf pada pukul 15.00 WIB.

Sebagai pertandingan penutup hari ketiga, Siren Clan (Singapura) akan menjamu Genflix Aerowolf yang dijadwalkan akan bertanding pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Tentunya duel ini patut disaksikan oleh pecinta Mobile Legends Indonesia. Dengan adanya perang saudara akan menjadi tolak ukur bagaimana kekuatan tim Tanah Air yang belum tersentuh dari negara lainnya hingga hari kedua.

Sebagaimana diketahui, MPL Invitational 4 Nation Cup diikuti oleh tim Esports dari tiga negara ASEAN yakni Indonesia, Malaysia, Singapura. Ajang ini digelar secara online sebagai pengganti turnamen MSC 2020 yang telah dibatalkan.

Jadwal pertandingan MPL Invitational 4 Nation Cup hari ketiga, Minggu (21/06/20) WIB:

Pukul 13.00 WIB - Bigetron Alpha vs Siren Clan (Singapura)

Pukul 15.00 WIB - Geek Fam ID vs Genflix Aerowolf

Pukul 17.00 WIB - Siren Clan (Singapura) vs Genflix Aerowolf

Jadwal PertandinganeSportsJadwal Pertandingan Hari IniMobile LegendsBerita eSportsGenflix AerowolfGeek Fam IDMPL Invitational

Berita Terkini