x

Pebulutangkis Jonatan Christie Turut Rayakan RRQ Juara MPL Invitational

Senin, 6 Juli 2020 10:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, turut memperhatikan perkembangan eSports.

INDOSPORT.COM - Indonesia kembali meraih prestasi, kali ini di ajang eSports level internasional. Rex Regum Qeon (RRQ) baru saja meraih trofi juara MPL Invitational - 4 Nation Cup, Minggu (5/7/20).

Euforia kemenangan RRQ atas tim eSports dari empat negara berbeda di Asia Tenggara, disambut pula oleh pebulutangkis nasional Indonesia, Jonatan Christie.

Baca Juga
Baca Juga

Melalui akun Instagram pribadinya, Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, rupanya turut menyaksikan perjuangan tim RRQ menghadapi Resurgence asal Singapura di babak grand final.

"Good luck Lemon, Vyn, Lj, R7, Tuturu, Xinn. Indo pride, viva RRQ," ungkap Jonatan Christie melalui unggahan Insta Story di akun Instagram @jonatanchristieofficial.

Jonatan Christie rupanya turut menyaksikan perjuangan tim RRQ di babak grand final menghadapi Resurgence, wakil dari Singapura.

Tidak lama setelah RRQ sukses membabat Resurgence dengan skor 3-0 dan menjadi juara MPL Invitational, Jojo kembali mengucapkan selamat. Dia lantas mengunggah potret para pemain RRQ.

Baca Juga
Baca Juga

Rupanya, Jonatan Christie sendiri memang fans berat dari tim RRQ. Sebelumnya, saat tim berjuluk Sang Raja itu menjuarai ajang MPL Indonesia season 5, Jojo juga turut merayakan kemenangan tersebut.

Di sisi lain, Jonatan Christie dan para atlet bulutangkis nasional yang menghabiskan masa karantina di Pelatnas Cipayung, mengaku kerap bermain game Mobile Legends untuk mengisi waktu luang.

Jonatan ChristieeSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Invitational

Berita Terkini