x

Hasil Pertandingan MPL Indonesia Season 6: ONIC eSports Bantai Bigetron Alpha

Minggu, 6 September 2020 20:33 WIB
Editor: Coro Mountana
Logo ONIC eSports.

INDOSPORT.COM – ONIC eSports kembali membuktikan dirinya di MPL Indonesia Season 6 dengan membantai Bigetron Alpha dalam dua game saja.

Game Pertama

Pada game pertama, ONIC eSports menurunkan line up Rasy, Butsss, Antimage, Sanz dan Drian. Masing-masing dari mereka menggunakan hero Khaleed (Rasy), Thamuz (Butsss), Chou (Antimage), Bruno (Sanz) dan Rafaela (Drian).

Sedangkan Bigetron Alpha dengan line up Taka, Kyy, Bravo, Renbo dan Branz. Masing-masing dari mereka menggunakan hero Balmond (Taka), Khufra (Kyy), Xborg (Bravo), Pharsa (Renbo), Roger (Branz).

Baca Juga
Baca Juga

Di awal game, ONIC eSports memainkan rotasi yang sangat baik sehingga sukses mendapatkan 2 hero Bigetron Alpha. Namun begitu sang pemuncak klasemen sementara MPL Season 6 itu membalas setelah Kyy sukses menculik Sanz hingga terbunuh.

Pertandingan berjalan seimbang hingga akhirnya Antimage berhasil memenangkan pertarungan di side lane melawan Bravo. Akibatnya, ONIC eSports dapat dengan cepat membantai Bigetron Alpha dalam waktu 14 menit dengan skor 14-5 saja.

Game Kedua

Pada game kedua, Bigetron Alpha turun dengan line up Khaleed (Taka), Change (Renbo), Thamuz (Bravo), Diggie (Kyy), Kerrie (Branz). Sedangkan ONIC eSports dengan Khufra (Rasy), Selena (Drian), Uranus (Butsss), Yi Shun Shin (Sanz), Xborg (Antimage).

Baca Juga
Baca Juga

Pada game kedua ini, Bigetron Alpha di luar dugaan bermain dengan meta Diggie feeder untuk mematikan sang hyper carry ONIC eSports, Sanz. Di sepanjang pertandingan Kyy selalu mengikuti kemanapun Sanz berjalan.

Akan tetapi Sanz dengan cerdas mengabaikan Kyy sehingga ia tak terkena efek dari meta Diggie feeder. Selain itu, Drian yang memakai Selena juga membantu Sanz dengan berkali-kali menghambat laju dari Kyy.

Akibatnya, meta Diggie feeder Bigetron Alpha gagal total dan membuat mereka kembali dibantai oleh ONIC eSports dengan skor 34-5. Semakin mencengangkan ONIC eSports sukses membantai Bigetron Alpha dalam dua game dengan tidak ada turret mereka yang hancur.

Hasil PertandinganeSportsMobile LegendsONIC EsportsBerita eSportsBigetronMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini