x

Wannn Akui Tim EVOS Legends Perlahan Mulai Solid di MPL ID S6

Kamis, 17 September 2020 18:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Roster tim EVOS Legends, Muhammad Ridwan atau Wannn mengaku saat ini timnya perlahan mulai solid di turnamen MPL ID Season 6.

INDOSPORT.COM – Roster tim EVOS Legends, Muhammad Ridwan atau Wannn mengaku saat ini timnya perlahan mulai solid di turnamen MPL ID Season 6.

EVOS telah melakoni paruh pertama turnamen MPL ID S6 dengan penuh lika-liku. Mereka sempat kesulitan di pekan-pekan awal kompetisi dengan sempat kalah dari tim-tim papan atas seperti RRQ Hoshi, ONIC eSports dan Bigetron Alpha (BTR).

Namun secara perlahan, EVOS mulai menemukan gaya bermain yang nyaman dengan Wannn kembali menjadi hypercarry, dan mampu bangkit meraih sejumlah kemenangan.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari video post match press conference yang diunggah di kanal YouTube EVOS TV, Wannn mengaku bahwa timnya sudah solid dan terdapat kemajuan saat ditanya pendapatnya mengenai perkembangan tim EVOS saat ini.

“Menurut saya perkembangan tim lumayan maju dan komunikasi makin lancar, lebih enaklah. Sekarang kami juga paham gameplay masing-masing sehingga makin klop,” kata Wannn.

Baca Juga
Baca Juga

“Kalo perkembangan Pendragon sekarang lebih tahu tugas-tugasnya di game. Bajan juga komunikasi in-game udah bagus dan lumayan. Dia juga sudah berani lah depanin kami,” tambahnya.

Saat ini EVOS Legends berada di peringkat keempat klasemen sementara MPL ID S6. Mereka akan kembali tampil di hari kedua pekan keenam, Sabtu (19/9/20) untuk melawan Geek Fam ID, dan sehari setelahnya menjamu Genflix Aerowolf (GFLX).

eSportsBerita OlahragaBerita SportEVOS EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini