x

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S7 Hari Ini: Alter Ego vs EVOS Legend

Jumat, 2 April 2021 10:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming laga pekan keenam MPL Indonesia Season 7, Jumat (02/04/21). Hari ini, akan tersaji pertarungan panas antara dua tim papan atas, Alter Ego Esports vs EVOS Legend.

Perlu diketahui jika tim EVOS Legend masih mencatatkan win streak sejak diperkuat oleh Ferxiic sang Bayi Macan. Lantas, apakah tim Alter Ego bisa memutus rekor fantastis itu?

Secara head to head, EVOS Legend mungkin diunggulkan karena sudah pernah memberi kekalahan untuk Alter Ego. Apalagi, skuat berjuluk Macan Putih itu juga menggeser posisi ONIC Esports di puncak klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Alter Ego, meski pernah meraih win rate 100 persen di awal MPL ID Season 7, namun saat ini mereka masih terpukul karena baru saja kalah tipis 1-2 dari tim non-unggulan di MPL, Genflix Aerowolf.

Selain Alter Ego vs EVOS Legend, laga hari ini juga akan diwarnai oleh duel beda kelas antara ONIC Esports yang berada di puncak klasemen, melawan Genflix Aerowolf yang saat ini masih tertahan di zona merah.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut kamu, apakah Genflix Aerowolf bisa memberi perlawanan berkelas seperti saat berjumpa Alter Ego lalu, atau justru semakin mengukuhkan ONIC Esports sebagai Raja Langit di MPL Indonesia Season 7 ini?


1. Jadwal dan Link Streaming

Tim Alter Ego yang akan berlaga pada MPL Indonesia Season 7.

Berikut adalah jadwal MPL Indonesia Season 7 pekan keenam hari ini, Jumat, 2 April 2021:

14.40 WIB Genflix Aerowolf vs ONIC Esports

17.30 WIB Alter Ego vs EVOS Legend

Dukung tim favoritmu di MPL Indonesia Season 7, dan saksikan sesi live streaming yang tayang di Youtube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang, atau cukup dengan klik link berikut ini:

LINK 1: Klik di sini
LINK 2: Klik di sini

 

eSportsBerita eSportsBigetronAlter EgoMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini