x

Sudah Tidak Kuat, EVOS Luminaire Bakal Pensiun Seusai MPL Indonesia Season 7

Kamis, 29 April 2021 17:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Pemain Mobile Legends profesional yang kini memperkuat tim EVOS Legends bernama Ihsan 'Luminaire' Besari memutuskan bakal pensiun.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ihsan 'Luminaire' Besari saat melakukan live streaming bersama rekan-rekan pro player Mobile Legends lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

EVOS Luminaire mengungkapkan dirinya bakal pensiun setelah menyelesaikan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Seson 7. Dirinya mengaku sudah tidak kuat dengan tekanan berat dan jadwal padat saat latihan.

"Hari-hari serius gua, masa pro player gua sampe playoff doang intinya, mau juara mau nggak gua pensi," ujar Luminaire. 

"Gua jujur, mau gua juara atau nggak, ga bakal ikut MSC gua, gua kasih dah slotnya, gua udah nggak kuat cok sumpah, udah ga bersaing gua,"

"Gua nggak kuat jadi pro player, ga lah pokonya gua berusaha intinya ini last season," tuturnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Luminaire baru saja membawa EVOS Legends finis di posisi kedua klasemen babak reguler season MPL Indonesia Season 7. Hasil itu membuat EVOS Legends melaju ke upper bracket di babak playoff bersama ONIC Esports.

Dirinya sebenarnya sempat mengatakan ingin pensiun sebagai pro player saat memenangkan MPL Indonesia Season 4 lalu. Namun pro player dengan role support itu mengurungkan niatnya karena kariernya terus meranjak naik.


1. Divisi EVOS Buka Pendaftaran Bagi Player Baru yang Ingin Gabung

Divisi EVOS Buka Pendaftaran Bagi Player Baru yang Ingin Gabung.

Menurut laporan dari dailyspin, EVOS Esports telah membuka pendaftaran bagi player yang ingin bergabung. Disinyalir hal tersebut berarti akan ada bebrapa pemainnya yang akan pensiun atau hengkang seusai MPL Indonesia Season 7.

Batas waktu pendaftaran akan dibuka hingga 16 Mei 2021 mendatang. Dilansir dari akun Instagram Zeys ada beberapa syarat yang dibutuhkan jika kalian ingin bergabung ke EVOS.

eSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 7EVOS LegendIhsan 'Luminaire' Besari

Berita Terkini