x

Shannon Wong Ngaku dapat Kekerasan Keluarga, Bos EVOS Buka Suara

Kamis, 3 Februari 2022 13:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Selebgram Shannon Wong mengaku mendapat kekerasan fisik dari keluarganya. Head of EVOS Esports, Aldean 'Luch' Tegar akhirnya buka suara.

INDOSPORT.COM - Selebgram Shannon Wong mengaku mendapat kekerasan fisik dari keluarganya. Head of EVOS eSports, Aldean 'Luch' Tegar akhirnya buka suara. 

Pasalnya, Shannon Wong memang baru saja diangkat menjadi brand ambassador EVOS eSports pada Januari lalu, dan bertugas untuk memberi image positif pada tim.

Konon, selain memiliki wajah yang cantik natural, Shannon Wong juga masih berusia belia. Ia lahir pada 1 Oktober 2004, namun sudah menjadi wajah bagi EVOS eSports.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, tak sampai satu bulan dilantik menjadi BA EVOS eSports, Shannon Wong langsung menuai kontroversi. Ia kedapatan mengunggah video kontroversi di Instagram.

Shannon Wong mengunggah video saat ia sedang dicekik oleh sang ayah, pada Senin (31/01/22) malam, video itu langsung viral sebab Shannon memang influencer muda.

"Aku sudah mengalami physical dan verbal abuse selama 12 tahun. Selain itu aku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 SD."

Baca Juga
Baca Juga

"Aku sering dituntut harus menghasilkan lebih lagi, harus gain more likes and views makin hari, dan kalau aku lagi turun, aku yang kena (disakiti secara fisik dan verbal)."

Terang saja, unggahan Shannon Wong langsung viral dan video kontroversial itu sudah ditonton oleh tiga juta orang, kemudian disebarkan di berbagai platform media.


1. EVOS Tunggu Perkembangan Kasus

Logo tim eSports EVOS

Shannon Wong mengaku sudah mendapat kekerasan fisik dari orang tuanya sejak usia dini, namun sang adik, Sharon Wong, justru mengungkapkan hal yang jauh berbeda.

Oleh karena itu, sebagai Head of EVOS Esports, Aldean Tegar mengaku tak mau ikut campur antara urusan pekerjaan dan urusan pribadi atau keluarga dari Shannon.

"Itu adalah masalah pribadi, kita dari EVOS tidak akan banyak ikut campur," ungkap Aldean Tegar alias EVOS Luch ke media.

"Ini harus melihat dari dua sisi, dan ini sudah kelihatan dua sisinya seperti apa. Itu masalah pribadi, masalah keluarga, jadi biarkan saja," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Manajemen EVOS eSports mengaku akan tetapi mendukung Shannon Wong selama ia memiliki kegiatan positif dan profesional.

"Nggak usah ditanya kita support atau tidak, kan juga tidak perlu kelihatan di sosmed. Kita pasti support, cuma kita ya nggak tahu kejadiannya aslinya seperti apa."

"Apapun yang dilakukan oleh Brand Ambassador kita, selagi itu masih positif, kita akan support," ujar Aldean Tegar.

eSportsEVOS EsportsBerita eSports

Berita Terkini