x

Rekap Hasil MPL Indonesia Season 11 Week 3 Day 1: EVOS Menang Susah Payah, Alter Ego dan BTR Tumbang

Jumat, 3 Maret 2023 23:02 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap Hasil MPL Indonesia Season 11 Week 3 Day 1, Jumat (03/03/23).

INDOSPORT.COM - MPL Indonesia Season 11 telah memasuki pekan ketiga hari pertama pada Jumat (03/03/23), di mana EVOS Legends sukses memutus tren negatif, usai minggu lalu ditekuk RRQ.

Di laga pembuka MPL Indonesia Season 11 pekan ketiga, pukul 14.00 WIB, ada duel antara Geek Slate kontra Alter Ego. Dalam laga ini Alter Ego gagal memutus tren negatif.

Setelah minggu lalu ditekuk ONIC dengan skor 1-2, kali ini mereka dihajar oleh Geek Slate dua match sekaligus tanpa balas.

Hasil ini membuat mereka tetap terjebak di posisi ketujuh klasemen sementara MPL Indonesia Season 11 2023. Sedangkan Geek Slate sukses naik satu tingkat ke urutan kelima menggusur Bigetron Alpha.

Di pertandingan kedua turnamen beregengsi eSports Mobile Legends, ada duel antara Rebellion Zion vs Bigetron Alpha (BTR). Dalam laga ini, BTR harus menerima pil pahit karena takluk dengan skor 1-2.

Baca Juga

Padahal, BRT sempat unggul di game pertama. Namun roster bernama Haizz sukses membawa Rebelion Zaion melakukan comeback.

Ia mendapatkan gelar Man of the Match keduanya pada MPL Indonesia Season 11. Kedua tim saling jual beli serangan dengan sangat berani, tapi Haizz menjadi yang paling bersinar pada match ini.

Sementara itu, di pertandingan penutup hari pertama ada duel antara penghuni juru kunci yakni AURA Fire melawan EVOS Legends. Laga ini berlangsung sangat seru.

Baca Juga

AURA Fire sempat unggul lebih dulu di game pertama, setelah Fluffy menggunakan cara Lemon yakni menggunakan hero Mobile Legends bernama Terizla.

Akan tetapi, EVOS Legends akhirnya bangkit di game kedua dan membuat skor menjadi imbang 1-1. Di match ketiga atau penentu, laga berlangsung sangat sengit.

Namun Dewi Fortuna masih memihak kepada EVOS Legends. Tazz dkk sukses meraih kemenangan di game ketiga lewat pertarungan selama 27 menit atas AURA Fire.

Baca Juga

1. Rekap Hasil MPL Indonesia Season 11

Logo Mobile Legends.

Berikut rekap hasil pertandingan Mobile Legends, MPL Indonesia Season 11 pekan ketiga hari pertama pada Jumat (03/03/23):

Mobile LegendsEVOS EsportsBigetronAlter EgoGeek Fam IDAura FireMPL Indonesia Season 11

Berita Terkini