x

Rekap Hasil MPL Indonesia Season 11 Week 4 Day 2: ONIC Tak Tersentuh, RRQ Tumbang Lagi

Sabtu, 11 Maret 2023 22:22 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap hasil MPL Indonesia Season 11 pada Sabtu (11/03/2023) sajikan ONIC yang masih tak tersentuh dan RRQ yang tumbang lagi.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil MPL Indonesia Season 11 pada Sabtu (11/03/2023) sajikan ONIC yang masih tak tersentuh dan RRQ yang tumbang lagi.

Laga MPL Indonesia Season 11 hari ini dibuka oleh kekalahan Lemon cs dalam laga RRQ vs Alter Ego.

RRQ gagal bangkit dengan mengamankan kemenangan setelah sebelumnya terkena comeback melawan Geek Slate 2-1 pada Jumat (10/03/2023) lalu.

Melawan Alter Ego, sang finalis MPL Indonesia Season 10 lalu ini tumbang dengan skor 1-2 yang mana kekelahan ini membuat jarak poin mereka dengan ONIC kian melebar.

Kendatipun kalah dua kali beruntun, RRQ masih bertengger di peringkat kedua dengan +5 poin dan terpaut tujuh angka dari ONIC di puncak klasemen MPL ID S11.

Baca Juga

Sementara itu, Geek Slate berhasil menumbangkan Aura Fire dengan skor 2-1 di laga kedua MPL ID S11 hari ini.

Dengan demikian, Geek saat ini menjalani empat kemenangan beruntun yang didapat kala melawan Alter Ego, Bigetron, RRQ, dan terakhir Aura Fire.

Baca Juga

Kemenangan atas Aura Fire ini membuat Geek bertengger di peringkat ketiga sementara MPL Indonesia Season 11 dengan raihan +3 poin.

Di sisi lain, Aura Fire pada akhirnya mengoleksi delapan kekalahan di MPL Indonesia Season 11 ini dan hanya meraih satu kemenangan saja.

Aura Fire menempati juru kunci klasemen MPL Indonesia Season 11 dengan koleksi -9 poin atas kekalahan melawan Geek Slate.

Baca Juga

1. ONIC Masih Tak Terkalahkan

Logo Mobile Legends.

ONIC masih begitu digdaya pada ajang MPL Indonesia Season 11 ini setelah mengalahkan Bigetron dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan atas Bigetron ini, ONIC masih menjadi satu-satunya tim yang belum pernah mengincipi rasanya kekalahan di MPL Indonesia Season 11.

Kairi cs bahkan menghuni peringkat pertama dengan +12 poin dari, terpaut tujuh angka dari RRQ di peringkat kedua.

ONIC bahkan memegang tingkat kemenangan gim sebesar 80 persen yang didapatkan dari 16 kali kemenangan dan empat kekalahan.

Sementara itu, kekalahan dari ONIC ini membuat Bigetron harus puas menghuni peringkat keenam klasemen MPL Indonesia Season 11 dengan -4 poin.

Baca Juga

Di sisi lain, EVOS Legends berhasil mengamankan poin penih melawan Rebellion Zion dalam dua gim saja atau menang dengan skor 2-0.

Tentu bukan hal mudah bagi Tazz cs untuk bisa mendapatkan poin penuh, apalagi EVOS hampir saja terkena comeback di gim kedua.

Baca Juga

Ya, saat itu roster Rebellion Zion, Haizz (Irithel), berhasil melakukan push yang hampir menghancurkan turret utama EVOS.

Beruntung, Tazz (Fanny) dan kawan-kawan berhasil mencegah upaya Rebellion Zion yang ingin mengakhiri gim dengan mengeliminasi Haizz.

Alhasil, EVOS Legends berhasil memenangi gim kedua dengan bantuan Lord yang membuat mereka tak perlu menjalani gim ketiga.

Baca Juga

Rekap hasil MPL ID S11 per Sabtu (11/03/2023):

RRQ 1-2 Alter Ego

Geek Slate 2-1 Aura Fire

ONIC 2-0 Bigetron

EVOS Legends 2-0 Rebellion Zion

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsEVOS LegendMPL Indonesia Season 11

Berita Terkini