(VIDEO) Sebelum Terbang ke Thailand, Timnas Futsal Minta Doa Restu Masyarakat Indonesia

Kamis, 19 Januari 2017 21:08 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ramadhan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Futsal Indonesia mendapat arahan usai laga uji coba melawan Antam FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Futsal Indonesia mendapat arahan usai laga uji coba melawan Antam FC.

Timnas Futsal Indonesia baru saja selesai menjalani 5 laga uji cobanya. Di pertandingan terakhir, Skuat Garuda berhasil mengalahkan Biangbola FC dengan skor 6-3.

Dalam 4 laga uji coba sebelumnya, Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan sukses mengalahkan BJL 2000 Shiba Semarang (7-5), Antam FC Jakarta (5-2), IPC Pelindo II Jakarta (8-5), Black Steel Manokwari (8-6), dan Biangbola FC (6-3). Timnas Merah Putih berhasil menyapu bersih semua laga uji coba.

Setelah pertandingan selesai, pelatih Timnas, Andri Iriawan mengumpulkan seluruh Skuat Garuda di tengah lapangan.

Coach Pescu, panggilan karib Andri, meminta doa restu kepada seluruh penonton yang hadir dan masyarakat Indonesia agar Skuat Garuda dapat tampil maksimal di Thailand nanti.

Selebrasi gol para pemain Timnas Futsal Indonesia di laga uji coba.

“Saya meminta kepada masyarakat futsal Indonesia, untuk memohon doa restu agar Timnas Indonesia sukses di Piala AFF Futsal. Mohon maaf kalau ada hal yang kurang berkenan. Sekali lagi, saya mohon doa restu atas nama Timnas Futsal Indonesia. Kami mohon dukungannya,” ucap Coach Pescu.

Seperti diketahui, anak asuh Andri Irawan ini akan mengikuti turnamen Piala AFF Futsal 2016 yang berlangsung di Thailand pada 23-29 Januari 2017. Skuat Garuda akan bertolak ke Bangkok pada Sabtu (21/01/17) besok.

Pada pertandingan pertama, Timnas Merah Putih akan menghadapi Malaysia di Hua Mak Indoor Stadium, Bangkok pada Senin (23/01/17) mendatang.

1.6K