Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024: Timnas Indonesia vs Afghanistan

Senin, 9 Oktober 2023 17:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© FFI
Link live streaming kualifikasi Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia vs Afghanistan pada Senin (9/10/23) pukul 20.00 WIB, tersedia di Vision . Copyright: © FFI
Link live streaming kualifikasi Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia vs Afghanistan pada Senin (9/10/23) pukul 20.00 WIB, tersedia di Vision .

INDOSPORT.COM – Link live streaming kualifikasi Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia vs Afghanistan pada Senin (9/10/23) pukul 20.00 WIB, tersedia di Vision+.

Duel Timnas Indonesia vs Afghanistan di Green Hall, Dammam, Arab Saudi, malam nanti menarik untuk disaksikan mengingat kedua tim sedang membara merebut tiket lolos otomatis ke putaran final.

Tergabung di Grup B bersama Arab Saudi dan Makau, di laga perdana, Timnas Indonesia dan Afghanistan sama-sama  gacor meraih kemenangan.

Timnas futsal Indonesia diketahui baru menang telak 12-0 melawan Makau pada matchday pertama pada hari Sabtu (7/10/23).

Sementara Afghanistan di matchday pertama secara mengejutkan bisa menumbangkan tan rumah Arab Saudi dengan skor akhir 2-3.

Berbekal catatan positif tersebut, siapapun yang akan memenangi laga malam nanti, akan memiliki kans besar lolos ke putaran final Piala Futsal 2024.

Timnas futsal Indonesia diprediksi akan kembali mengandalkan Syauqi Saud dan Evan Soumilena yang baru menyumbang masing-masing tiga gol.

Afghanistan yang sedang dalam kondisi lebih bugar karena selisih masa pemulihan, juga berpeluang menurunkan tim terbaik untuk meraih hasil positif kontra Timnas Indonesia.

Jika tidka ada perubahan jadwal, kualifikasi Piala Asia 2024 antara Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan bisa disaksikan melalui link live streaming di Vision+.

Selengkapnya, link live streaming kualifikasi Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia vs Afghanistan pada Senin (9/10/23), tersedia pada halaman kedua.