Pemain Timnas Futsal Wales Cari Klub Baru di Indonesia

Sabtu, 6 Mei 2017 11:43 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Pemain Tim Nasional (Timnas) Futsal Wales, Rico Zulkarnain kini berstatus tanpa klub. Sebelumnya, pemain keturunan Medan, Sumatera Utara itu, membela IPC Pelindo II Jakarta pada kompetisi Pro Futsal League (PFL) 2017.

Rico gagal membawa IPC Pelindo meraih tempat di babak final four. Setelah musim selesai, Rico menyatakan dirinya tengah berstatus tanpa klub.

“Sekarang saya berstatus tanpa klub setelah kompetisi selesai. Kontrak saya dengan IPC Pelindo sudah habis,” ungkap Rico dalam akun Instagram pribadinya, @ricozulkarnain9.

“Saya sedang mencari klub baru, dan masih tinggal di Indonesia sampai 23 Mei mendatang kecuali ada tawaran dari klub di sini,” tambahnya. 

Ini merupakan musim kedua Rico bermain di PFL. Sebelumnya, ia juga pernah berkostum IPC Pelindo pada 2015 lalu.

IPC Pelindo kalah bersaing dengan Permata Indah Manokwari dan Mataram FC dalam perebutan dua jatah dari Grup A PFL 2017 pada babak final four. Dari 14 pertandingan, Rico Zulkarnain cs. mengukir 22 poin, berselisih empat poin dari Mataram FC di peringkat kedua.

PFL 2017 telah mengakhiri kompetisi reguler. Kini, babak final four telah di depan mata.

Empat tim telah dipastikan bakal saling bunuh di babak penentuan tersebut. Selain Permata Indah dan Mataram FC, Grup B meloloskan Vamos Mataram dan Bintang Timur Surabaya.