SEA Games 2017

Jelang Hadapi Malaysia, Kapten Timnas Futsal Putri Dapat Senjata Anyar

Rabu, 16 Agustus 2017 14:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/Indosport.com
Citra Adisti kiper Timnas Futsal Putri Indonesia. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Citra Adisti kiper Timnas Futsal Putri Indonesia.

Kapten Timnas Futsal Putri Indonesia, Citra Adisti mendapat tambahan amunisi baru jelang berlaga di laga perdana di SEA Games 2017. Menghadapi Malaysia, dia mendapat tambahan sepatu anyar.

Kini jelang laga perdana, Citra pun sudah menyiapkan segala persiapan. Selain tekhnik dan skill, dia juga menyiapkan perlengkapan tempur.

© Internet
Citra Adisti Copyright: InternetKapten Timnas Futsa Putri Indonesia, Citra Adisti.

Tak terkecuali "senjata" yang akan menjadi andalannya di ajang nanti, salah satunya adalah sepatu futsal. Dia mendapat tambahan dari sepatu keluaran terbaru dari Puma.

Wanita yang bermain di posisi kiper itu pun mengaku cukup antusias akan senjata anyarnya ini. Dia pun menilai dapat menunjang peformanya di atas lapangan.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETCitra baru saja mendapat sepatu baru dari salah satu apparel ternama asal Jerman.

"Sepatu ini sudah saya coba seminggu belakangan dan memang nyaman sekali. Apalagi buat saya seorang kiper. Sepatunya kaya langsung ngepas aja gitu sama kaki," ujar Citra dalam sebuah kesempatan di Samba Futsal, Palmerah, Jakarta pada Selasa (15/08/17) kemarin.

Selain senjata anyarnya ini, penjaga gawang Jaya Kencana Angel ini sudah menyiapkan senjata lainnya. Dia pun kini akan membawa dua perlengkapan tempur.

© Instagram Timnas Futsal Putri Indonesia
Timnas Futsal Putri Indonesia Copyright: Instagram Timnas Futsal Putri IndonesiaTimnas Futsal Putri Indonesia bakal menghadapi Malaysia di laga perdana SEA Games 2017.

Sedikit informasi, Timnas Futsa Putri Indonesia akan memulai penampilan perdananya di SEA Games 2017 pada Minggu (20/08/17) mendatang. Lawan mereka pun cukup sulit, yakni sang tuan rumah, Malaysia yang bakal mendapat dukungan langsung dari suporternya.