Ambisi HT Bawa Futsal Tampil di Piala Dunia 2020

Selasa, 3 Oktober 2017 00:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Zainal Hasan
Hary Tanoesoedibjo ingin membawa Timnas Futsal Indonesia ke Piala Dunia 2020. Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
Hary Tanoesoedibjo ingin membawa Timnas Futsal Indonesia ke Piala Dunia 2020.

Hary Tanoesoedibyo diminta untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum Federas Futsal Indonesia (FFI). Ditodong akan hal ini pria yang kerap disapa HT pun mengaku siap mengembang kembali amanat tersebut.

HT memang masih memiliki satu tahun lagi masa jabatannya sebagai Ketua Umum FFI periode 2014-2018. Namun ternyata para pemilik suara yang terdiri dari Asosiasi Provinsi Futsal (AFP) menghendaki untuk HT kembali maju sebagai ketua umum.

© INDOSPORT/Zainal Hasan
Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri Rapat Koordinasi AFP. Copyright: INDOSPORT/Zainal HasanHary Tanoesoedibjo saat menghadiri Rapat Koordinasi AFP.

Ditodong akan hal ini, HT pun menyanggupi. Baginya dia masih memiliki mimpi yang ingin dipersembahkan bagi futsal Indonesia.

"Jadi demi kemajuan olahraga saya siap maju lagi. Sebetulnya saya ngomong siap ini dengan konsekuensi di balik banyaknya kerjaan saya," ucap HT, Senin (02/10/17).

HT memiliki ambisi untuk membawa Timnas futsal Indonesia berlaga di Piala dunia. Dimana dia ingin baik futsal putra dan putri dapat mengharumkan nama Indonesia di level dunia.

"Tapi buat kemajuan futsal Indonesia kita maju dan lanjut untuk berjuang di piala dunia 2020 untuk pria dan wanita 2019," tambah dia.