Jadwal Lengkap Pro Futsal League dan Women Pro Futsal League Hari Ini

Minggu, 18 Februari 2018 14:48 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Kompetisi Futsal tertinggi di Indonesia Pro Futsal League (PFL) dan Women Pro Futsal League (WPFL) 2018 terus bergulir. Pekan ke-3 Grup A PFL akan digelar pada 17-18 Februari 2018 dan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Di match day keenam Pro Futsal League Grup A, akan tersaji beberapa pertandingan big match memepertemukan tim kuat. Big match pertama akan mempertemukan Juara PFL musim lalu, Vamos FC yang akan berhadapan dengan My Futsal Cosmo.

© Instagram@My Futsal Cosmo
Pemain My Futsal Cosmo (kanan) berebut bola dengan pemain Dekings. Copyright: Instagram@My Futsal CosmoPemain My Futsal Cosmo (kanan) berebut bola dengan pemain Dekings.

Selain itu, pertandingan big match lainnya akan mempertemukan tim promosi Dekings Bogor FC yang akan ditantang oleh Giga FC. Pertandingan ini akan menarik, pasalnya kedua tim berhasrat untuk meraih kemenangan demi mengamankan posisi terbaik di klasemen Grup A Pro Futsal League 2018.

Pertandingan pertama PFL hari ini akan dibuka dengan pertandingan SKN FC Kebumen yang akan berhadapan dengan Dumai FC Riau. Laga selanjutnya, APK Samarinda akan menjamu DYVY SFC Planet.

Di laga Women Pro Futsal League (WPFL), akan tersaji laga big match antara Kebumen Angels yang akan berhadapan dengan Jaya Kencana Angels. Pertandingan ini akan menjadi ajang reuni bagi Citra Adisti dan Maulina Novryliani yang sebelumnya memperkuat Jaya Kencana Angels di WPFL musim lalu.

Berikut jadwal lengkap Grup A Pekan ke-3 Pro Futsal League (PFL) dan Women Pro Futsal League (WPFL) Minggu (18/02/18).

09.00 WIB SKN FC Kebumen vs Dumai FC Riau
11.00 WIB APK Samarinda vs DYVY SFC Planet
13.00 WIB Vamos FC vs My Futsal Cosmo
15.00 WIB Dekings Bogor FC vs Giga FC
18.00 WIB Banteng Muda Malang vs Muara Enim United
20.00 WIB Kebumen Angels vs Jaya Kencana Angels