Terkuak, Klub Baru Bintang Futsal Indonesia

Kamis, 2 Agustus 2018 21:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Teka-teki ke mana berlabuhnya bintang futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji akhirnya terkuak. Pemain yang kerap disapa BBS ini bergabung ke Halus FC Jakarta.

Bayu memutuskan bergabung bersama Halus pasca tiga musim berkostum Vamos Mataram. Bayu sendiri menjabarkan alasan dirinya menjatuhkan hati bersama Halus FC Jakarta.

Baginya dia merasa tertantang akan target yang disematkan Halus. Selain itu dia merasa mendapat hal yang dia dapat di klub lain.

"Ya saya mempunyai alasan tersendiri kenapa saya memilih Halus. Saya merasa ada sesuatu yang tidak saya dapatkan di tim lain, dan saya mendapatkannya di Halus FC ini. Dan ini bukan soal materi saja," ucap Bayu.

Di sisi lain, manajer Halus FC Jakarta, Yusuf Firzatullah membocorkan iming-iming yang dia berikan untuk Bayu. Setidaknya Bayu diberikan rumah untuk mau bermain di Halus FC.

"Kami tidak hanya menyiapkan klub tempat Bayu bermain tapi juga rumah di mana dia akan merasa nyaman karena dekat dengan keluarga," beber Yusuf.

Pemain Myanmar U-16 Gelar Aksi Sujud ke Hadapan Suporter Indonesia

 

Respect! Meski kalah masih sama-sama menghargai. Kalau seperti ini kan enak dilihat ya sobat! #affu16 #TimnasIndonesia #Indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT