Diremehkan, Kapten Timnas Piala AFF Futsal 2018 Dapat Motivasi Khusus

Jumat, 9 November 2018 00:55 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Timnas Futsal Indonesia Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Timnas Futsal Indonesia

INDOSPORT.COM - Performa naik turun yang ditampilkan para penggawa Timnas Indonesia di babak penyisihan Grup A Piala AFF Futsal 2018 menuai kritik beberapa pihak.

Setelah sebelumnya membungkam Myanmar dengan skor 5-1, anak asuh Kensuke Takahashi lantas tumbang dari Malaysia dengan skor 5-7.

Beruntung Indonesia kembali sukses menggulung Kamboja dengan 13 gol tanpa balas yang membuat Tim Garuda melaju ke babak semifinal pada Jumat (09/11/18) di GOR Universitas Negeri Yogyakarta.

Indonesia yang keluar sebagai runner up grup A akan berhadapan dengan tim kuat Thailand pada laga besok. Thailand keluar sebagai pemuncak grup B dengan total 3 kemenangan.

Fakta ini lantas membuat Timnas Indonesia diremehkan oleh beberapa pihak, hingga membuat beban bagi Bambang Bayu Saptaji dan kawan-kawan.

Namun Bayu Saptaji selaku kapten mendapat motivasi khusus jelang menghadapi Thailand pada pertandingan besok. Tak lain adalah kehadiran istri dan anak laki-lakinya, Linda Winingsih dan Kafka Saptaji di tribun penonton.

Dukungan juga dilayangkan Linda melalui unggahannya di akun media social pribadinya @linda.winingsiih.

“Ketika banyak yang meremehkan, aku yakin kamu dan yang lain akan bawa Indonesia juara AFF tahun ini!!! Bismillah,” tulis Linda sembari menambahkan tanda cinta dalam captionnya tersebut.

Ungkapan Linda lantas menuai doa dari masyarakat Tanah Air. Pengikut Instagram istri Bayu Saptaji pun memenuhi kolom komentar dan mengucapkan motivasi serupa.

“Harus bisa pasti bisa, doa kami menyertaimu Capt @bayusaptaji,” komentar @vikaamaliaramadhani.

“Engga ada yang meremehkan Bambang. Buktinya Gor UNY penuh mulu,” tambah @yanuardwip.

“Support Babang @bayusaptaji terus Bunda, kami warga Jogja selalu berteriak sampai serak. Semangat mas Bayu,” tulis pemilik akun @ichalahmad.

Penulis: Martini 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Piala AFF Futsal 2018 di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%